Connect With Us

Padepokan Jokowi-JK Diresmikan di Kabupaten Tangerang

KOKO | Minggu, 25 Mei 2014 | 19:01

Tim relawan Jokowi Gunduli Rambut (Koko / TangerangNews)


TANGERANG–Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis (PKKT),  Kampung Babakan, Kelurahan Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada  Minggu (25/5) resmi menjadi  pondokan Jokowi-Jusuf Kalla (JK).

Padepokan itu dideklarasikan sebagai sentral relawan kemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 9 Juli 2014, di wilayah Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Barhum HS yang hadir dalam deklarasi tersebut mengatakan, untuk memenangkan Jokowi-JK dalam pemilihan presiden (Pilpres), dibutuhkan relawan yang mempunyai idealisme yang kuat serta tanpa pamrih.

Karena, jika tidak, dikhawatirkan akan muncul gerakan politik nomor piro wani piro (NPWP). Dan, kompleksitas yang terjadi, dalam Pilpres dengan Pileg akan berbeda.

“Kalau melihat kultur masyarakat Kabupaten Tangerang, 60 persen pola pemikiran irasionalnya kelihatan. Untuk itu, tantangan pada relawan, itu tanpa pamrih. Kalau tidak mempunyai idealisme yang kuat, akan kebablasan. Jangan jadi relawan yang NPWP,” kata Bahrum.

Pengasuh PKKT, Ananta Wahana juga mengatakan, dibentuknya Pondokan Jokowi-JK ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokowi-JK dalam pemenangan Pilpres 9 Juli mendatang.

Ananta juga mentargetkan, dalam memenangkan Jokowi-JK ini, relawan Pondokan Jokowi-JK lebih kepada bagaimana memberikan pengetahuan kepada masyarakat, bahwa Jokowi-JK adalah sosok pemimpin yang mempunyai integritas. Ananta juga optimis, bahwa pasangan Jokowi-JK akan menang dalam Pilpres mendatang.

“Kami akan berjuang lebih keras mungkin, yaitu memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa pasangan Jokowi-JK adalah sosok pemimpin yang mempunyai intergritas. Jokowi lahir dari hati rakyat, sehingga jika Jokowi lahir dari hati rakyat, Jokowi pasti akan menang,” tandasnya.
 
WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

BISNIS
Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:49

Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia meluncurkan Revok50, skin booster generasi terbaru.

NASIONAL
50 Kata-kata Ucapan Hari Raya Waisak 2024, Momentum Renungan Ajaran Buddha Gautama 

50 Kata-kata Ucapan Hari Raya Waisak 2024, Momentum Renungan Ajaran Buddha Gautama 

Kamis, 23 Mei 2024 | 09:34

Hari ini, umat Buddha di Indonesia tengah memperingati Hari Raya Waisak 2568 BE, yang jatuh pada Kamis, 23 Mei 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill