Connect With Us

Tegur Tetangga karena main musik bising, Yuka Tewas Ditusuk

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Mei 2014 | 10:36

Ilustrasi Pisau (TangerangNews / TangerangNews)

TANGERANG-Yuka Valeanda,20, pemuda yang tinggal di Kampung Sentul, RT 4/2, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang pada Senin (26/5) malam tewas.

Penyebab Yuka tewas, karena dikeroyok tetangganya setelah Yuka sempat menegur pelaku karena memainkan musik terlalu bising. Dugaan tersebut mengemuka karena sejumlah saksi mata melihat Yuka yang marah sebelumnya kepada ketiga pelaku.

Petugas Polsek Curug Kabupaten Tangerang hingga Selasa (27/5) masih  memburu ketiga pelaku. Polisi juga berhasiul mengamankan pisau lipat dari tempat kejadian perkara (TKP). “Kami sudah mengantongi nama-nama pelaku, saat ini anggota masih memburunya,” ujar Kapolsek Curug, Kompol Gatot Hendro.

Rumah kontrakan pelaku yang berada tak jauh dari rumah korban telah digeledah petugas. Dari dalam rumah petak, polisi mengamankan sebuah ponsel yang diduga milik salah seorang pelaku.

Menurut Kapolsek, dari hasil keterangan sejumlah saksi mata, motif pelaku murni karena korban meminta ketiga pelaku untuk tidak membuat kegaduhan karena mengganggu kenyamanan warga.

Namun, teguran korban tak diterima oleh pelaku. Tepat di depan sebuah warnet, korban yang saat ingin bermain warnet tak jauh dari rumahnya tiba-tiba bertemu dengan ketiga pelaku. Cekcok mulut dan adu jotos antara korban dengan pelaku pun tak terelakan.

“Salah satu pelaku mengeluarkan pisau dan menusukannya ke dada korban hingga terkapar,” kata Kapolsek.
Untuk  kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang untuk diotopsi.
 
TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

NASIONAL
Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:02

Bagi umat Muslim, menunaikan ibadah haji adalah salah satu kewajiban agama yang sangat diidamkan. Selain menjadi momen spiritual yang mendalam,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill