Connect With Us

Pembunuhan Kekasih di Kronjo Terencana

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 2 Juni 2014 | 13:10

tersangka D ,26 dan N ,31, melakukan pembunuhan terencana terhadap korbannya bernama Aliyah ,38 (Jangkar / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Pembunuh wanita yang ditemukan di Kali Kampung Bom, Desa Jenggot, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang yang ditemukan di dalam karung dengan diisi batu, diduga terencana. Setelah diringkus, petugas Kepolisian Polresta Tangerang akhinya memberikan keterangan secara resmi, Senin (2/6/2014).

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Aris Triyunarko mengungkapkan, tersangka D ,26 dan N ,31, melakukan pembunuhan terencana terhadap korbannya bernama Aliyah ,38. Korban diketahui merupakan kekasih D.

Menurut Aris, kedua tersangka tersebut sengaja merencanakan pembunuhan karena Aliyah meminta dinikahi oleh D, sedangkan tersangka sudah memiliki istri.

"Kalau tidak mau dinikahi, maka Aliyah mengancam akan memberitahukan ke istri D atas hubungan mereka yang sudah terjalin satu tahun lebih tersebut," katanya.

Merasa diancam, D lalu mengajak N untuk melakukan pembunuhan. Wilayah yang dipilih yakni di Sungai Kampung Bom, yang merupakan kampung halaman N.

"N memukul lebih awal dengan kayu dari belakang saat mereka naik perahu. Perahu pun tenggelam dan Aliyah terjatuh, setelah itu korban ditenggelamkan, kemudian dimasukkan ke dalam karung dan ditindih batu agar tidak mengapung," ungkap Aris.

Atas perbuatan tersebut, ungkap Aris, kedua pelaku harus mempertanggungjawabkan tindakan mereka dan terancam Pasal 340 KUHP, 338 KUHP dan Pasal 365 ayat (3) KUHP.

"Keduanya terancam hukuman mati arau penjara seumur hidup," tutupnya. (RAZ)

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill