Connect With Us

Sedang Bersembunyi, 2 Curanmor Ditembak Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 11 Juni 2014 | 18:57

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANG-Petugas Polsek Curug Kabupaten Tangerang berhasil menangkap pelaku curanmor pada Selasa (10/6).  Dalam aksinya, pelaku berhasil ditembak petugas.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irfing Jaya, pelaku curanmor tersebut adalah kelompok Lampung yang biasa beraksi dengan menggunakan senjata api.

Penangkapan pelaku curanmor itu bermula saat petugas sedang yang sengaja melakukan operasi cipta kondisi. Ketika itu, menurut Irfing, petugas dari Polsek Curug dan Resmob Polresta Tangerang  berhasil menangkap penadah motor curian bernama Badriansya,25 asal Lampung, di wilayah Curug, Kabupaten Tangerang.

   Dari hasil pemeriksaan petugas, Badriansya akhirnya mengaku telah menadah motor curian. “Dari pengakuan itu kami kembangkan,” ujarnya.
Setelah itu, petugas lalu melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan ‘ pemetik’ motor curian bernama Rusli,21 dan Ali Husin,21 yang juga berasal dari Lampung.


Kedua pelaku rupanya begitu akan ditangkap di wilayah Bitung, Curug , Kabupaten Tangerang bersembunyi. "Bahkan saat akan kami ringkus, pelaku melawan dan berusaha menembak anggota sehingga kami lumpuhkan dengan menamkan kakinya,"tegas Kapolres.


  Menurut Kapolres, dari penangkapan pelaku curamor dan penadahnya, petugas berhasil menyita barang bukti 2 senpi dorlok berikut 6 butir peluru,pisau, 13 anak kunci leter T,  2 STNK motor, dan empat unit sepeda motor.

   "Pelaku juga mengaku sering melakukan aksinya di wilayah Jatiuwung Kota Tangerang. Untuk saat ini kami masih kembangkan kasus tersebut  karena masih ada kelompok lainnya belum tertangkap,"ucap Kapolres.
 
 
SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill