Connect With Us

Tiga Kepala Daerah Tangerang Sepakat Bikin Tim Kecil

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 Juni 2014 | 18:22

Airin Rachmi Diany, Ahmed Zaki Iskandar, Arief R Wismansyah (Denny Bagoes Irawan / TangerangNews @2013)

TANGERANG-Untuk menangani permasalahan perbatasan antar wilayah di Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Tiga kepala daerah sepakat bikin tim kecil yang bertugas untuk menselaraskan pembangunan infrastruktur.
Hal itu dikatakan Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang.

Menurut dia tim kecil ini diantaranya  bertugas untuk menselaraskan pembangunan infrastruktur jalan, asset, irigasi dan sampah.
“Kami Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan telah membentuk tim kecil. Jadi sudah ada, mudah-mudahan ini bisa diikuti daerah lain. Karena nanti dampakdari sinergitas ini akan terlihat hasilnya pada pembangunan 2015-2016 nanti,” ujarnya.  

 Ditanya soal siapa yang melakukan inisiatif, Bupati mengaku Inisiatif tersebut dari kepala daerah sendiri. “Karena memang kami melihatnya kan selama ini prioritasnya ada yang berbeda-beda, tetapi pembangunan kan harus selaras,” katanya.

“ Saya sebagai Kabupaten Induk kedua wilayah itu tidak perlu jumawa, kita semua sama memiliki kepentingan memajukan daerah masing-masing dengan menselaraskan pembangunan,” ujarnya.  

Apa saja yang diperlukan untuk membuat tim seperti itu? “Yang pertama, pertama tidak boleh merasa paling tinggi, harus duduk sama rendah berdiri sama tinggi. Komunikasi jangan pakai emosi, konsisten dan terpenting adalah komitmen pada rencana,” terangnya.  
 
Ditanya soal kemungkinan ada kelamahan dalam tim tersebut,  Zaki mengaku tidak ada. “Hanya saja kita khawatir kalau salah satu diantara kita ada yang periode jabatannya habis. Kan memang jabatan kita sudah diatur setiap lima tahun sekali habis.  Nah, ganti kepemimpinan ini nih yang membuat program kerja biasanya juga berganti juga. Untuk itu diperlukan konsistensi,” katanya.
 
 
 
 
 
HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill