Connect With Us

BNN Gerebek Rumah di Tangerang Penghasil Sabu 5 Kg Sehari

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 14 Juni 2014 | 12:30

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan rumah yang berlokasi di Perumahan Binong Permai Blok H20 No. 6, Kelurahan Curug, Kabupaten Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan  rumah yang berlokasi di Perumahan Binong Permai Blok H20 No. 6, Kelurahan Curug, Kabupaten Tangerang. Penggerebekan dilakukan karena penghuni rumah menjadikan
rumah yang berada di lingkungan padat itu sebagai tempat penghasil drugs jenis sabu.

Rumah dengan ukuran besar dan berlantai dua tersebut diketahui tetangganya memang selalu tertutup.  Dalam sehari, pabrik sabu rumahan tersebut diketahui dapat memproduksi 5 Kg sabu.

Deputi Pemberantasan BNN Dedi Fauzi L Hakim mengatakan, dari dalam rumah tersebut petugas hanya berhasil menemukan barang bukti satu kilogram sabu.

“Adapun modusnya yakni Kithcen Lab. Ini adalah jaringan yang dipecah-pecah oleh bandarnya. Di sini dijadikan tempat pemurnian. Ini miliaran rupiah omzenya,” ujarnya.

Adapun dua orang tersangkanya adalah sepasang suami istri yang telah ditangkap pada sehari sebelum dilakukan penggerebekan. Hingga kini petugas BNN masih melakukan penyelidikan di lokasi.
  


 
TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

SPORT
Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Empat Laga Tanpa Kekalahan Selamatkan Persita dari Jurang Degradasi

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:17

Persita Tangerang berhasil menyelematkan diri dari zona degradasi usai berhasil menang 4-2 atas Bali United di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Selasa, 30 April 2024.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Melakukan Aksi Penyerangan di Cibodas Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Melakukan Aksi Penyerangan di Cibodas Tangerang

Kamis, 2 Mei 2024 | 13:12

Sekelompok remaja diduga gangster membawa senjata tajam (sajam) melakukan aksi penyerangan kepada warga Cibodas, di Jalan Dipati Unus, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Rabu 02 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill