Connect With Us

PDIP Minta PNS Tangerang Netral

ADOK | Minggu, 15 Juni 2014 | 17:12

Suwandhi dan Muhlis menandatangani MoU dengan buruh pada perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang 2012 lalu. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Terkait Pilpres yang akan digelar 9 Juli 2014 mendatang, Pegawai Negeri Sipil (PNS)  diminta untuk menjaga netralitasnya sebagai pelayanan masyarakat. Hal itu di ungkapkan Muhlis Sekjen DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Tangerang, kepada wartawan hari ini.

Menurut muhlis yang juga  Anggota DPRD Kabupaten ini,secara aturan sudah jelas PNS dan Birokrat harus netral. Jika ditemukan PNS mengarah dan mengarahkan kepada salah satu pasangan Capres harus dikenakan sanksi.

" Kami meminta kepada PNS Kabupaten Tangerang untuk tidak memihak salah satu calon presiden tertentu, apalagi ikut menjadi bagian tim sukses," ungkap muhlis

Dalam waktu dekat kata Mukhlis,  dirinya bersama tim relawan Jokowi- JK  akan berkumpul untuk membahas kemungkinan ada oknum PNS yang ikut terlebat.

“Kami dengan tim Jokowi -JK akan membahasnya untuk mengantisipasi kemungkinan ada sejumlah oknum PNS yang tidak netral, langkah-langkah antisipasi sangat diperlukan agar masyarakat tetap terlayani dengan baik,"tambah Muhlis.
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill