Connect With Us

Sekretaris Menteri Kunjungi Koperasi Kabupaten Tangerang

Jangkar | Sabtu, 17 Januari 2015 | 16:04

Sekretaris Menteri Kunjungi Koperasi Kabupaten Tangerang (Jangkar / TangerangNews)

TANGERANG- Sekretaris Kementerian (Sesmen) Koperasi dan UKM Agus Muharam blusukan ke Koperasi Abdi Kerta Raharja (AKR) di Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/1/2015).

Dalam blusukannya,  Agus hadir pada rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi Abdi Kerta Raharja (AKR) Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang. 
 
Dirinya sempat mengelilingi beberapa hasil UKM dan yang dipamerkan.  Agus bahkan sempat mencicipi beberapa makanan yang tersedia di sana dengan didampingi Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad.

Agus mengaku, kedatangannya ke Kabupaten Tangerang mewakili Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga yang berhalangan hadir. 
 "Tadinya Pak Menteri yang mau datang, karena ada kegiatan lain, maka saya yang ditugaskan melihat ini semua," ucap Agus.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad mengatakan, Koperasi AKR merupakan Koperasi kebanggaan Kabupaten Tangerang.
 
Sebab, keberadaannya bisa meng-cover mayarakat lemah yang ada di Kabupaten Tangerang dengan konsep Greemen Bank.

"Koperasi AKR merupakan salah satu Koperasi Terbaik asal Kabupaten Tangerang yang pada HUT Koperasi di Medan pada 2014 mendapat penghargaan nasional," katanya.

Sementara, Ketua Koperasi AKR Kabupaten Tangerang E.Farida menghaturkan terima kasih atas kedatangan dari Kementerian Koperasi dan UKM.
"Terima kasih atas perhatian dari pemerintah pusat, terutama dari Pak Sesmen yang sudah mau mengok Koperasi AKR," ucap E.Farida.

Farida berharap, kedatangan dari Kementerian Koperasi dan UKM bisa menambah semangat para pengurus Koperasi AKR dalam memajukan Koperasi dengan berbagai program yang pro terhadap masyarakat.
"Kami harap ada bantuan yang optimal dari pusat, melihat semakin banyaknya anggota Koperasi AKR. Sebab, saat ini anggota Koperasi AKR sudah lebih dari 10 ribu orang," harapnya.
 
TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

SPORT
Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:00

Laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 5 Mei 2024, berakhir dengan skor telak 5-0 untuk Persikota Tangerang atas Persidago Gorontalo.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill