Connect With Us

Enam Perwira di Polresta Tangerang Jalan Tes Urine

Jangkar | Senin, 19 Januari 2015 | 15:18

Ilustrasi Tes Urine (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Enam perwira di Polresta Tangerang menjalani tes urine, Senin (19/1/2015) di markasnya yang berlokasi di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Hal itu dilakukan sebagai bagian program dari Satuan Narkoba Polresta setempat.   Tujuan dari tes tersebut, guna mengetahui zat  yang terkandung dalam tubuh anggota polisi.

Adapun tes urine tersebut dilakukan dengan cara acak.  Pantauan di lokasi, dari tes urine dengan random tersebut sedikitnya ada enam perwira yang dites urinenya.

Mereka adalah  Kapolsek Kresek, Kapolsek Mauk dan Kapolsek Pondok Aren. Sedangkan Tiga Kasat di Polresta Tangerang yaitu Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti), Kasat Sabara dan Kasat Pol Air."Ini kita lakukan secara mendadak," ungkap Kompol Agus Hermanto, Kasat Narkoba Polresta Tangerang.

Menurut Agus, tidak hanya perwira seperti saja yang dites urinenya. Namun,  para Bintara pun tak luput. Beberapa puluhan anggota kepolisian dari seluruh perwakilan seperti para anggota Propam dan Satlantas. “Pokoknya semuanya juga dites secara acak," tuntasnya.

Dia pun menyebutkan ada enam perwira, 36 para anggota yang menjalani tes urine,  sehingga total secara keseluruhan berjumlah 40  personel. Wakasat Narkoba Polresta Tangerang AKP Wempy Santoso menambahkan, tes urine merupakan program Satnarkoba Polresta Tangerang yang digelar di Polresta Tangerang."Tahun lalu kita gelar dua kali,” jelasnya.
 
SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill