Connect With Us

Wanita guru Ngaji tewas dengan penuh luka tusukan di Bencongan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 9 Juni 2015 | 18:26

Lokasi ditemukan mayat wanita guru ngaji. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Juan Noni,50, seorang guru ngaji ditemukan tewas di Jalan Laut Tawar Raya, RT 2/10, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang,  dengan luka tusukan ditubuhnya, Selasa (9/6) siang.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh adik kandung korban, Samsudin. Ketika itu dia datang dari Depok untuk mengunjungi kakaknya. Namun dia terkejut saat melihat jasad kakaknya sudah terkapar di lantai kamarnya berlumuran darah.

"Hari Minggu kemarin saya janjian dengan kakak mau ke rumah. Sekalian saya mau benerin rumah saya di dekat sini. Saya masuk rumah ini karena pintunya tidak dikunci, lalu saya lihat kondisi kakak sudah meninggal dengan luka tusukan di leher dan perut," katanya.

Setelah melihat kakaknya tewas, Samsudin pun langsung berteriak meminta tolong hingga warga sekitar  berdatangan ke lokasi. Kemudian peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Menurut Samsudin, kakaknya hanya tinggal berdua dengan suaminya M Roni Nur. Namun saat kejadian, suaminya sedang pergi keluar kota.

"Kakak saya cuma sendiri di rumah," jelasnya.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin mengatakan, dari hasil olah TKP sementara, tidak ada tanda-tanda perampokan, karena kondisi pintu rumah  tidak ada kerusakan. Namun pihaknya masih mendalami motif pembunuhan tersebut.

"Saat ditemukan korban yang berprofesi sebagai guru ngaji ini sudah tewas dengan dua tusukan di leher dan perut. Rumah tampak rapi tidak ada pengerusakan. Barang yang hilang hanya HP korban. Namun apakah ini murni pembunuhan, kita masih selidiki motifnya," jelasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill