Connect With Us

Bayar PBB di Kabupaten Tangerang Kini bisa melalui Alfamart

Denny Bagus Irawan | Selasa, 11 Agustus 2015 | 01:27

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melakukan uji coba pelayanan pembayaran PBB melalui gerai Alfamart. (Humas Kabupaten Tangerang / Tangerangnews)

TANGERANG- Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali melakukan inovasi dan terobosan dalam hal optimalisasi penerimaan PAD (pendapatan asli daerah) dengan cara menggandeng PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk (Alfamart) untuk pembayaran PBB melalui sistem online payment point di jaringan Alfamart, yang di launching di Kantor Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Senin, (10/8).

 

“Selain baik untuk PAD, ini guna memudahkan kepada wajib pajak dalam membayar PBB-P2.  Karena seperti kita ketahui bersama,  bahwa saat ini gerai Alfamart berada di dekat pemukiman warga masyarakat baik di perdesaan maupun perkotaan,  sehingga dapat memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dalam membayar PBB-  P2,” ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

 

"Oleh karena itu saya berharap dengan adanya jalinan kerjasama ini nantinya akan sangat berdampak pada semakin meningkatnya Pendapatan Asli Daerah melalui Pajak Bumi dan Bangunan, yang pada akhirnya akan segera tercapai pemerataan pembangunan di Kabupaten Tangerang," harap Zaki.

 

Sementara itu,  Corporate Affairs Director PT SAT Tbk (Alfamart).  Solihin menanggapi kerjasama itu sebagai kesempatan yang baik untuk mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang agar lebih taat pajak.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill