Connect With Us

Bocah Kabupaten Tangerang Raih Medali Emas Kejurnas Sepatu Roda 2015

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 September 2015 | 20:33

Bian Lavaroza Loamena berhasil meraih medali emas dalam ajang kejuaraan sepatu roda tingkat Nasional yang diselenggarakan klub Vini Vidi Vici (V3), di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (20/9). (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)


TANGERANG-Bian Lavaroza Loamena berhasil meraih medali emas dalam ajang kejuaraan sepatu roda tingkat Nasional yang diselenggarakan klub Vini Vidi Vici (V3), di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (20/9).

Bocah  berumur tujuh tahun yang tergabung dalam komunitas Fun Skate Club ini meraih juara pertama dalam kategori kelas pemula.

Event yang diikuti 700 peserta dari berbagai daerah ini berhasil menarik minat para pecinta sepatu roda untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut. Dalam kategori pemula, sedikitnya diikuti oleh 30 peserta.

Bian yang merupakan warga Perumahan Binong, Blok E1 no 10, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang ini akhirnya berhasil meraih medali emas dalam kategori tingkat pemula.

“Dalam club ini kami selalu mengikut sertakan para pemula agar bisa memacu semangatnya dalam mengikuti lomba. Dan juga ajang lomba ini bisa membuat para bakal calon atlet ini bisa bersikap sportif jika kalah,” kata Nuri Saoedi, Pendiri dan Penanggungjawab Fun Skate Indonesia.

Ditambahkan Nuri Saoedi bahwa ajang perlombaan yang sekarang berlangsung ini adalah hal yang sangat baik untuk para pemula.

“Jadi sebagai atlilet itu harus memiliki jiwa sportif, jangan kecewa kalau kalah dan jangan merasa bangga kalau sudah menang” pungkas Nuri Saoedi.

TANGSEL
Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Sabtu, 4 Mei 2024 | 14:45

Seorang siswi kelas 8 sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, diduga menjadi korban pelecehan usai pulang sekolah. Pelakunya diduga seorang pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill