Connect With Us

Warga Tangerang Jadi Korban Heli Jatuh di Poso

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 Maret 2016 | 14:16

Kapten Corps Kesehatan Militer (CKM) Dr. Yanto. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Salah satu dari 13 korban jatuhnya helikopter TNI AD di Poso, adalah Kapten Corps Kesehatan Militer (CKM) Dr. Yanto, 49, yang merupakan warga Kampung Sumur, Desa Wanakarta, RT 2/5,  Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

 

Anak pertama dari lima bersaudara pasangan Sutaryo dan Aipah ini sebelumnya bergabung di Grup I Kopasus Serang dan menjabat sebagai Dokter Komite Medika Rumah Sakit Tk IV Kencana Serang, Banten, selama 6 tahun.

 

Pantauan di rumah keluarganya, terlihat banyak karangan bunga yang telah berjejer di depan halaman. Puluhan anggota TNI dari Grup I Kopasus Serang mendatangi rumah korban untuk melayat.

 

Namun keluarga korban tidak berada di kediamanya. Mereka diketahui pergi ke Bandara Halim Perdana Kusuma untuk menemui jenazah Yanto yang diterbangkan dari  Makasar.

 

"Semua keluarganya ke Halim dari Jam 10.00 WIB. Rumahnya cuma ditunggu oleh tetangga," kata tetangga korban, Khoirudin, Senin (21/3/2016).

 

Menurut Khoirudin, pihak keluarga telah mengetahui korban meninggal sejak tadi malam. Kemudian, para tetangga langsung membantu keluarga korban memasang tenda dan bendera kuning di rumah korban.

 

SPORT
Jadi Tuan Rumah, Persikota Tangerang Jalani Laga Perdana Liga 3 Nasional

Jadi Tuan Rumah, Persikota Tangerang Jalani Laga Perdana Liga 3 Nasional

Senin, 29 April 2024 | 19:13

Persikota Tangerang baru saja menuntaskan laga perdana 80 Besar Liga 3 Nasional. Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Persikota Tangerang melawan Persab Brebes dengan skor akhir tanpa gol.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill