Connect With Us

Ini Pernyataan Kapolri soal Jatuhnya Heli di Poso

EYD | Senin, 21 Maret 2016 | 07:04

Helikopter TNI AD jatuh di Poso (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Heli TNI AD jenis Bell 412 EP dengan nomor HA 5171 jatuh di Poso Sulawesi Tengah. Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan, jatuhnya heli yang membawa pasukan untuk Operasi Tinombala tersebut tak berkaitan dengan kelompok Santoso.
"Sepertinya tidak ada (kaitan dengan kelompok Santoso)," ujar Badrodin kepada wartawan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).
Hingga saat ini seluruh pihak masih mencari tahu penyebab pasti jatuhnya helikopter tersebut. Dugaan sementara, jatuhnya heli karena cuaca buruk, walau tak menutup kemungkinan bisa disebabkan hal lain.
"Kita masih dalam penyelidikan yang dilakukan oleh TNI untuk bisa mengetahui sebabnya. Tapi memang cuaca kemarin sangat buruk, bisa juga terjadi karena itu. Bisa juga terjadi karena yang lain," jelas Badrodin.
Badrodin juga memastikan tak ada indikasi serangan dari kelompok tertentu pada helikopter TNI AD tersebut. "Tidak ada (indikasi serangan. Serangan dipastikan tidak ada karena itu kan bukan karena daerah-daerah yang rawan. Itu ada di permukiman dan mendekati bandara," jelas Badrodin.

Hingga malam tadi baru 12 orang yang dapat diidentifikasi dan satu orang atas nama Lettu Cpn Wiradi masih dalam pencarian. "Ini sedang dalam pencarian. Mudah-mudahan bisa segera ditemukan," ucapnya. 

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill