Connect With Us

Tanah Diserobot Perusahaan, Warga Dandang ngadu ke DPRD Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 20 Maret 2017 | 19:00

Ratusan warga Dandang menggeruduk kantor DPRD Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (20/03/2017). (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tak terima lahannya diserobot oleh salah satu perusahaan, ratusan warga Dandang menggeruduk kantor DPRD Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3/2017).

 

Dede Anjar, salah satu warga yang mengikuti demonstrasi tersebut mengatakan, mereka melakukan demonstrasi karena tanah warga di Desa Dandang RT04/05 Kamlaunb Dukuh, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang diklaim diserobot oleh salah satu perusahaan."Lahan kita diklaim perusahaan. Mereka memasang patok sedangkan tanahnya masih milik warga," katanya.

 

Dikatakan juga oleh Anjar, penyerobotan lahan tersebut terjadi sejak 2011. Ketika yerdapat sebuah perusahaan memasang tanda kepemilikan batas tanah di lahan milik warga."Selama ini kita diam, tetapi lama-lama diseroboti. Kita bayar pajak tapi lahannya malah diakui orang," tambahnya.

 

Perusahan tersebut juga dituding Anjar hanya broker tanah, karena warga tidak pernah mengetahui peruntukan kepemilikan tanah oleh perusahaan di lokasi tersebut."Kita tidak tahu peruntukannya untuk apa," tandasnya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill