Connect With Us

Usir Relawan saat Gelar Buku, Manajamen Telaga Bestari Tangerang Minta Maaf

Mohamad Romli | Sabtu, 30 September 2017 | 12:00

Pihak Telaga Bestari dan relawan Motor Literasi (Moli) Chapter Tangerang berdamai. (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa diusirnya relawan Motor Literasi (Moli) Chapter Tangerang oleh sekuriti saat menggelar buku sebagai kampanye mengajak warga yang tengah berolahraga di sekitar perumahan Telaga Bestari, Cikupa, Minggu (24/9/2017) untuk membaca, mendapat respons pihak manajemen pengelola perumahan tersebut.

 

Madsoni, Relawan Moli Chapter Tangerang yang mengalami tindakan pengusiran tersebut kepada TangerangNews.com mengatakan, bahwa pihak manajemen PT Sinar Puspapersada Intiland sebagai pihak pengelola properti di wilayah Telaga Bestari telah bertemu dengan pihaknya, Jumat (29/9/2017).



Pertemuan yang berlangsung di kantor Telaga Bestari, di Desa Cibadak, Cikupa tersebut terjadi setelah pihak relawan Moli Chapter Tangerang menyampaikan surat permohonan audiensi dengan pihak pengelola perumahan setelah diusir.

 

Dalam pertemuan tersebut, Padmono selaku perwakilan manajemen pengelola perumahan Telaga Bestari menyampaikan permohonan maaf kepada relawan Moli atas tindakan yang dilakukan oleh petugas keamanannya. 

 

"Secara pribadi sudah bertemu manajemen perusahaan meminta maaf atas perilaku sekuriti. Kami sudah beri teguran,” ujar Madsoni, Sabtu (30/9/2017). Baca Juga : Kampanye Gerakan Membaca, Aktivis Moli Malah Diusir Satpam Telaga Bestari

 

Bahkan selain meminta maaf, lanjut aktivis literasi yang biasa disapa Sonil ini, pihak manajemen Talaga Bestari juga turut mendukung kegiatannya dengan memberikan izin dan memfasilitasi kegiatan gelaran buku di wilayah Talaga Bestari.  Serta memberikan satu unit kios secara cuma-cuma untuk dijadikan pusat kegiatan gerakan literasi dan tempat penyimpanan buku untuk dikelola sebagai taman bacaan masyarakat.

 

"Pak Mono dari manajemen Telaga Bestari menyambut baik dan mengapresiasi Gerakan Motor Literasi. Dia akan memberikan satu unit kios gratis untuk dikelola oleh Moli,” jelasnya. 

 

Pada kesempatan tersebut juga pihaknya dipertemukan dengan petugas keamanan yang melakukan tindakan pengusiran, para pihak pun sepakat untuk saling memaafkan. 

 

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill