Connect With Us

Zaki Bertabur Dukungan dari Masyarakat

Advertorial | Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

Ahmed Zaki Iskandar. (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengaku telah menerima aspirasi dukungan dari sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Tangerang. Salah satunya yang diterimanya secara langsung di Kantor tim sukses pemenangan di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, di Jalan Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (14/5/2018).

"Hari ini, kami menerima aspirasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang memberi dukungan, ya alhamdulilah kita terima, komunikasikan dan didiskusikan di DPD Golkar," kata Zaki.

Paling tidak, jelas Zaki, mereka dapat pemahaman politik mengenai visi misi dan program pembangunan kedepan.

"Sekarang ini, banyak kondisi sosial yang perlu diprioritaskan dan perlu diperhatikan dari pada prosesi Pilkada ataupun politik di Kabupaten Tangerang," jelasnya.

Zaki mencotohkan salah satu kasus yang terjadi di Surabaya belakangan ini,  membutuhkan kebersamaan masyarakat untuk menangkal radikalisme yang beredar ditengah-tengah masyarakat.

"Kebersmaan ini, yang kita butuhkan dari elemen-elemen masyarakat, baik pemuda, LSM maupun peranan wanita," ujarnya.

Saat ini, tambah Zaki, pihaknya lebih banyak sosialisasi bagaimana menggugah masyarakat datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

"Sebagai daerah urban, pelaksanaan Pilkada tahun ini, hanya sepuluh hari setelah Idul Fitri, dan itu menjadi tantangan bagi masyarakat semua, apakah masyarakat urban yang tinggal di Kabupaten Tangerang sudah kembali sebelum tanggal 27 Juni 2018, dan ini menjadi tantangan kita apakah masyarakat bisa hadir ke TPS," ungkapnya.

Menurut Zaki, untuk meningkatkan partisipasi pemilih, semua pihak sudah bekerja secara maksimal, seperti pemasangan alat peraga, dan alat sosialisasi yang lain.

"Pada saat simulasi pemungutan suara yang digelar KPU sebelum puasa atau Idul Fitri tingkat kehadiran partisipasi cukup tinggi, tapi itu mudah-mudahan merupakan refleksi untuk kehadiran ditanggal 27 Juni mendatang," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu, Calon Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerima dukungan dari sejumlah elemen masyarakat dari unsur LSM, Ormas dan unsur kepemudaan.(ADV)

BISNIS
Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 15:00

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Bank Danamon Indonesia Tbk ke-68, DXPO by Danamon resmi digelar di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2024.

TANGSEL
Bantah Aset Mobil Dinas Hilang, BKAD Tangsel: Aman Semua

Bantah Aset Mobil Dinas Hilang, BKAD Tangsel: Aman Semua

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:53

Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menanggapi pemberitaan soal dugaan aset kendaraan dinas yang hilang.

KOTA TANGERANG
Polres Metro Tangerang Amankan 2,8 kg Sabu, 1.680 Ekstasi dan 7.444 Obat Keras

Polres Metro Tangerang Amankan 2,8 kg Sabu, 1.680 Ekstasi dan 7.444 Obat Keras

Rabu, 24 Juli 2024 | 18:08

Aparat Polres Metro Tangerang Kota melalui Satresnarkoba berhasil mengamakan 2,8 kg narkotika jenis sabu, 1.680 butir ekstasi dan 7.444 obat keras dalam Operasi Nila Jaya 2024 selama 15 hari.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill