Connect With Us

Akibat Parkir Berbayar, Penghasilan Pedagang di Ruko Spark Kelapa Dua Anjlok

Yudi Adiyatna | Rabu, 19 September 2018 | 21:22

Pertemuan antara warga pemilik dan penyewa ruko Spark dan Ruko Frankfrut Kelapa Dua Tangerang dengan pengelola ruko Paramount Land di Kelurahan Kelapa Dua. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Penolakan parkir berbayar di Kompleks Ruko Spark dan Ruko Frankfrut Kelapa Dua Tangerang terus berlanjut. puluhan pemilik ruko mendatangi kantor Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Rabu (19/9/2018).

Dalam pertemuan yang dihadiri perwakilan pengelola ruko Paramount Land, Lurah Kelapa Dua, serta aparat Kepolisian ini,  warga meminta agar pihak pengelola bisa membatalkan keputusan kebijakan parkir berbayar di area dua ruko tersebut. Sebab menurut warga, hal tersebut merugikan para pemilik ruko yang mayoritas pelaku usaha kecil menengah. 

Salah seorang perwakilan warga, Fredy Kurniawan dalam pertemuan tersebut menyampaikan, para pemilik ruko mengeluh pendapatan menurun sejak diberlakukan parkir berbayar. Bahkan, sudah ada empat ruko yang ditutup semenjak diberlakukan sistem parkir tersebut.

”Kami meminta manajeman paramount Land membatalkan parkir berbayar. Soalnya area ruko Spark dan Frankfrut bukan ramai pengunjung. Diberlakukan parkir berbayar malah membuat kami rugi, konsumen tambah jadi malas datang,” katanya di Balai Warga Kantor Kelurahan Kelapa Dua.

Dalam pertemuan tersebut, pihak pengelola kawasan yang diwakili Corporate Legal dan Media, Hari Hismir menyatakan menampung keluhan para pemilik ruko sebelum pihaknya mengambil tindakan lebih lanjut.

”Ya, kita disini menerima masukan para pemilik ruko dahulu,” singkatnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill