Connect With Us

Kabupaten Tangerang Juara Umum Porprov V Banten

Mohamad Romli | Minggu, 11 November 2018 | 15:00

Kabupaten Tangerang berhasil menjadi Juara Umum Porprov V Banten dengan mengumpulkan perolehan medali emas 218, 189 medali perak dan 145 medali perunggu. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang berhasil mengumpulkan perolehan medali emas terbanyak pada ajang Porprov V Banten. Dengan keberhasilan itu, Kabupaten Tangerang pun didapuk sebagai juara umum dengan meraih 218 medali emas, 189 medali perak dan 145 medali perunggu.

Acara seremonial even olahraga yang berlangsung sejak 4 November itu pun dihelat di Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pun tampak sumringah dengan keberhasilan itu. Ia mengatakan rasa bangganya atas hasil yang telah diukir para atlet kontingen Kabupaten Tangerang.

"Allhamdulillah Kabupaten Tangerang menjadi juara umum di Porprov V Banten ini. Ini semua hasil kerja keras kita semua," ungkapnya.

Keberhasilan itu, lanjut Zaki, membuktikan bahwa pembinaan olahraga di Kabupaten Tangerang menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bahkan ia menyebut sudah mumpuni dan layak berlaga di ajang internasional.

"(Tentunya ini) berkat pembinaan Dinas Pemuda dan Olahraga, KONI dan semua pihak di masing-masing cabang olahraga," tambahnya.

Zaki berpesan, prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan terus ditingkatkan. Sehingga, Kabupaten Tangerang menghasilkan atlet-atlet handal yang akan mengharumkan nama daerah bahkan bangsa Indonesia.

"Dan mudah-mudahan Kabupaten Tangerang di ajang Proprov berikutnya kembali menjadi juara umum kembali," tandasnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill