Connect With Us

Besok Semifinal Cabor Sepakbola Porprov V Banten di Kelapa Dua

Muhamad Heru | Rabu, 7 November 2018 | 17:00

Stadion Utama Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Cabang olahraga (cabor) sepakbola pada Porprov V Banten sudah memasuki putaran semifinal. Keempat tim kesebelasan dari 4 daerah pun akan adu kekuatan untuk meraih posisi pertama, diantaranya Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang dan Kota Serang. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kamis (8/11/2018).

Hal itu terungkap dari hasil technical meeting yang dihelat hari ini di Stadion Sport Center, Kelapa Dua. Di semi final tersebut, squad kesebelasan Kota Tangerang akan berhadapan dengan Kabupaten Serang pukul 13.00 WIB, sementara kesebelasan Kabupaten Tangerang akan berhadapan dengan Kota Serang pukul 15.00 WIB.

Keempat tim pun telah menyiapkan strategi untuk dapat mengungguli lawannya dan melaju ke babak final. Salah Satunya Kabupaten Tangerang yang mengklaim optimis meraih emas di cabor bergensi ini.

"Kami masih optimis meraih yang terbaik, persiapan dan strategi pun terus kita lakukan terhadap pemain," ungkap Manajer Tim sepakbol Kabupaten Tangerang pada Porprov V Banten Daniel Ramdani.

Daniel menambahkan, pada laga sebelumnya, pertandingan digelar di Stadion Mini Cisauk dan di Swiss German University, kemudian untuk semifinal, pertandingan digelar di Sport Center, Kelapa Dua.

"Lapangan sepakbola, sesuai dengan standar dan harapan. pengamanan juga lebih mudah," ungkapnya.

Sebelumnya tim Kabupaten Tangerang menang melawan Kabupaten Lebak dengan skor 1-0, kemudian kembali menang saat bertemu kesebelasan Kota Tangerang Selatan dengan skor akhir 1-0.(MRI/RGI)

SPORT
Update Daftar Perolehan Medali Sementara Banten di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Update Daftar Perolehan Medali Sementara Banten di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Jumat, 20 September 2024 | 10:47

Kontingen Provinsi Banten telah menyumbangkan medali dari berbagai cabang olahraga pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 masih berlanjut.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

TANGSEL
Rencana Pembangunan Fasilitas Pengelolaan Sampah di Pondok Aren Tangsel Ditolak Warga

Rencana Pembangunan Fasilitas Pengelolaan Sampah di Pondok Aren Tangsel Ditolak Warga

Jumat, 20 September 2024 | 23:44

Pembangunan fasilitas pengelolahan sampah atau Material Recovery Facility (MRF) di Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangserang Selatan (Tangsel) mendapat penolakan keras dari warga setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill