Connect With Us

Pemotor Diseruduk Dump Truk di Solear, 4 Luka-luka

Mohamad Romli | Sabtu, 15 Desember 2018 | 14:47

Pengendara motor tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Sabtu (15/12/2018) pagi. (TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalulintas antara pemotor dengan sebuah kendaraan dump truk terjadi di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Sabtu (15/12/2018) pagi.

Akibat peristiwa tersebut, empat orang korban pun harus dilarikan ke RSUD Balaraja.

Dalam rekaman video amatir yang diterima TangerangNews.com, tampak 2 sepeda motor berada di bawah dump truk nopol B-9694-UIT. Satu korban seorang pria tampak terbaring pas di depan ban kendaraan besar tersebut, disamping dump truk itu tergelatak seorang perempuan yang mengenakan pakaian berwarna kuning. Sementara seorang pemotor lainnya tepat berada di kolong belakang truk.

Selain hampir melindas 4 pemotor, dilokasi yang tepat di depan SPBU Solear itu, juga terdapat satu angkot jurusan Adiyasa-Balaraja dengan kondisi bekas tertabrak.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kanit Laka Lantas Santlantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa membenarkan peristiwa tersebut. Kata Kresna, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 07.22 WIB.

"Sopir truk melaju dari arah Cisoka menuju ke Adiyasa. Sesaat sebelum SPBU, sopir truk mengantuk sehingga truk berjalan ke arah lajur kanan menabrak Vixion, Supra Fit dan terhenti setelah membentur angkot Grandmax," bebernya mengisahkan kronologis peristiwa tersebut.

Lanjut Kresna, tidak ada korban jiwa, namun keempat korban harus dilarikan ke RSUD Balaraja karena mengalami luka serius. Ketiga korban itu diantaranya disinyalir sepasang suami istri, Hardi dan Wartini, pengendara dan boncenger sepeda motor Yamaha Vixon. Berdasarkan alamat yang tertera di KTP, keduanya tercatat sebagai warga Perumahan Taman Kirana Surya, Solear. Selain kedua korban, juga tercatat satu remaja laki-laki atas nama Satrio Utomo beralamat sama, yang disinyalir anak dari pasutri tersebut.

Sementara satu korban lainnya, yaitu pemotor Honda Supra Fit adalah Rodiyah, mengalami luka berat yaitu mengalami luka pada bagian punggung telapak tangan kiri sobek dan patah.

"Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Tobat Balaraja," kata Kresna

Pengendara dump truk itu, lanjut Kresna, juga telah diamankan petugas. 

"Sudah kami amankan, sedang dalam pemeriksaan intensif," tutupnya.(RMI/HRU)

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill