Connect With Us

Dukun Tewas Dengan Kaki Terikat

| Minggu, 16 Mei 2010 | 08:34

Ilustrasi Dukun (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS-Seorang dukun ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya di Kampung Tegal RT 15/05, Kelurahan Kedung Dalam, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Jumat (14/5) sore. Pada saat ditemukan, kedua kaki dan tangan korban dalam keadaan terikat, wajah korban mengalami luka akibat pukulan benda tumpul, serta mulut diterikat dengan sorban.
 
Jenazah Abdul Hani,80, ditemukan pertama kali oleh tetangganya, yang melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka. Curiga, tetangganya dukun terkenal di Desa Tegal, Kelurahan Kedung
 
Dalam ini kemudian memberitahukan kepada Zaenudin, keponakannya yang merupakan Lurah Kedung Dalam, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Mendengar pamannya sudah tak bernyawa, Zaenudin kemudian melaporkan pembunuhan tersebut ke Polsek Mauk.
 
Petugas kemudian melakukan olah TKP dirumah korban. Pada saat ditemukan, tubuh kaku dukun ini tergelatak diruang salat di dalam rumahnya. Kedua kaki dan tangan terikat tali tambang plastik hijau, mulut korban diterikat kain sorban. Guna penyelidikan lebih lanjut, korban dibawa ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang untuk di outopsi.
 
Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tangerang, Kompol Arif Setiawan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pembunuhan dukun tetsebut. Ketika ditanya apakah pelaku merupakan orang dekat korban, Arif mengatakan, tak menutup kemungkinan, pasalnya tidak ditemukan pintu rusak atau barang yang hilang. “Tak menutup kemungkinan pelaku merupakan orang dekat korban. Tunggu saja hasil penyelidikan anggota saya,” ungkap Arif. (dira)


BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Rabu, 1 Mei 2024 | 17:01

Dalam rangka Hari Buruh (May Day) yang diperingati 1 Mei, ratusan perwakilan buruh dan serikat pekerja mengikuti kegiatan senam hingga pembagian doorprize di Kota Tangerang.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill