Connect With Us

Hari Pertama Porwaban, PWI Tangerang Raih 4 Medali

Mohamad Romli | Kamis, 24 Oktober 2019 | 18:11

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin saat menerima piala di perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2019, Kamis (24/10/2019). (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang meraih empat medali di hari pertama perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2019, Kamis (24/10/2019)

Event tersebut digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Banten di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang.

"Alhamdulilah, kami meraih empat medali dari cabang olahraga tenis meja dan catur," ujar Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

PWI Kabupaten Tangerang Sangki menerima piala juara di perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Banten (Porwaban) 2019, Kamis (24/10/2019).

Empat medali itu didapat dari juara satu dan dua cabor tenis meja, serta juara dua dan tiga cabor catur.

Sementara, pada cabor futsal, PWI Kabupaten Tangerang tereliminasi di babak penyisihan.

"Kami masih punya peluang menambah medali dari cabor bulu tangkis dari nomor ganda putra, dan tunggal putra," tambah Sangki.

Baca Juga :

Porwaban adalah ajang seleksi atlet dari wartawan yang tergabung di PWI untuk menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang rencananya akan digelar tahun 2020 di Jawa Timur.

Keberhasilan kontingen Kabupaten Tangerang itu ditambahkan Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Tangerang Muhamad Mulyadi tidak terlepas dari dukungan banyak pihak, salah satunya Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua atlet dan pendukung. Target kami di Porwaban 2019 ini juara umum," pungkasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Lewat Si Cepot, Pemkab Tangerang Sosialisasikan Pembayaran PBB Digital 

Lewat Si Cepot, Pemkab Tangerang Sosialisasikan Pembayaran PBB Digital 

Selasa, 21 Mei 2024 | 20:30

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menggelar sosialisasi sistem informasi cetak PBB online terpadu (Si Cepot) serta pembayaran PBB melalui QRIS di Aula Kantor Kecamatan Tigaraksa pada Selasa, 21 Mei 2024.

PROPERTI
Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Hadirkan Perumahan Subsidi Berkualitas, MGK Serang Banten Sabet Penghargaan Duo Award 2024

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:45

PT Infiniti Triniti Jaya, melalui Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Serang, Banten, meraih dua penghargaan properti bergengsi di Indonesia.

TANGSEL
Cium Bau Busuk, Warga Pinang Tangerang Temukan Pria Tewas di Rumahnya

Cium Bau Busuk, Warga Pinang Tangerang Temukan Pria Tewas di Rumahnya

Selasa, 21 Mei 2024 | 19:17

Warga kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria yang sudah membusuk di dalam sebuah rumah.

NASIONAL
Nyaris 10 Juta Gen Z Jadi Pengangguran, Bappenas Ungkap Penyebabnya 

Nyaris 10 Juta Gen Z Jadi Pengangguran, Bappenas Ungkap Penyebabnya 

Selasa, 21 Mei 2024 | 10:15

Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan sebanyak 9,9 juta penduduk muda dengan rentang usia 15-24 tahun tidak memiliki kegiatan alias pengangguran pada 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill