Connect With Us

Warga Keluhkan Jalan Cibadak-Tigaraksa Rusak Parah

Maya Sahurina | Rabu, 22 Januari 2020 | 12:03

Kondisi Jalan Raya Cibadak-Tigaraksa di Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang rusak parah dan tergenang air. (TangerangNews / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Jalan Raya Cibadak-Tigaraksa di Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, rusak parah. Warga setempat menuntut pemerintah daerah agar bisa segera menyelesaikan pembangunan jalan tersebut.

Dikatakan salah satu tokoh masyarakat setempat, Ncing, kondisi jalan raya tersebut sangat memprihatinkan, karena banyak retakan berukuran besar dan berlubang yang bisa membahayakan para pengguna jalan.

"Kondisinya sudah parah rusaknya, retaknya besar banget sampai harus ditaruh drum untuk nandain. Soalnya kalo enggak begitu, banyak orang terperosok ke lubang jalan, " Ujar Ncing, Rabu (22/1/2020).

Selain rusak, jalan itu juga minim penerangan, sehingga menambah potensi kecelakaan pada malam hari. Karena itu, Ncing berharap agar jalan segera diperbaiki. "Sudah lama sih kondisinya begitu, tapi kayak didiemin saja, " katanya.

Sementara Itu, salah satu pedagang yang berada di Jalan Raya Cibadak-Tigaraksa, Rusdi menambahkan, kondisi jalan selalu digenangi air walaupun tidak turun hujan. Pasalnya, saluran air tersumbat oleh lumpur. "Sehingga kami yang jualan disini merasa risih dengan genangan airnya,"  katanya.

Menurut Rusdi, sebelumnya sempat diberitahukan akan dilakukan normalisasi terhadap saluran air di jalan raya tersebut, namun sampai saat ini masih belum dilakukan.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:35

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi sejumlah warga melakukan pengejaran terhadap sesosok kuyang.

BANTEN
PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

Sabtu, 2 Maret 2024 | 10:43

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyambungkan listrik untuk 20 pelanggan Tegangan Menengah (TM) selama Februari 2024, dengan total daya mencapai 58.120.000 VA (Volt Ampere).

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

TEKNO
Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™ 5 Kali Berturut-turut

Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™ 5 Kali Berturut-turut

Jumat, 1 Maret 2024 | 17:58

Telkomsel kembali mendapatkan pengakuan tingkat global dengan meraih gelar Best Mobile Coverage dan Fastest Mobile Network sekaligus dan gelar Best Mobile Network, selama 5 kali berturut dari Ookla® Speedtest Awards™.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill