Connect With Us

Hari Pers Nasional, KNPI Kabupaten Tangerang Apresiasi Kiprah PWI

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 10 Februari 2022 | 21:34

Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang turut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang turut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda mengatakan, kehadirannya di momen perayaan HPN 2022 itu, karena selama ini insan-insan PWI Kabupaten Tangerang dikenalnya sebagai figur-figur yang terbuka dan tempat biasa saling bertukar pikiran.

“Dari diskusi tersebut pula, saya seperti menjadi anggota PWI Kabupaten Tangerang, padahal bukan. Tapi saya sangat diterima dengan terbuka, oleh karenanya, saya pun seperti layaknya anggota," terangnya.

Juanda juga berterima kasih kepada para sosok wartawan di PWI yang permah memberikannya ilmu semasa bekerja sebagai jurnalis di lapangan. Ilmu itu pun menjadi bekalnya dalam memimpin organisasi.

"Saya yang juga berlatarbelakang seorang wartawan sangat berterimakasih kepada para senior atas bimbingannya selama ini. Saya banyak mendapatkan ilmu serta pengalaman, sehingga saat ini mampu menjadi nakhoda organisasi kepemudaan di Kabupaten Tangerang," katanya.

Anggota Dewan Penasihat Pengurus PWI Kabupaten Tangerang Jaya Kurnia juga mengapresiasi kehadiran Juanda.

Jaya mendorong, di bawah kepemimpinan Juadna, KNPI Kabupaten Tangerang mampu membuat terobosan-terobosan untuk menjawab berbagai persoalan kepemudaan di Kabupaten Tangerang.

"Semoga di bawah kepemimpinan Bung Joe, KNPI Kabupaten Tangerang makin progresif dalam berkiprah, dan mampu menjadi mercusuar wadah kreatifitas insan-insan muda di Kabupaten Tangerang," katanya.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill