Connect With Us

Kurang Beruntung, Persikota Ditahan Imbang Galacticos FC Tanpa Gol

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 9 Februari 2022 | 20:02

Pemain Persikota berduel dengan pemain Galacticos FC dalam pertandingan lanjutan Liga 3 di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Persikota Tangerang ditahan imbang 0-0 oleh Galacticos FC dalam pertandingan kedua grup A putaran nasional babak 64 besar di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Rabu 9 Februari 2022. Meski Persikota mampu mengurung pertahanan lawan, namun tim berjuluk Bayi Ajaib itu kurang beruntung lantaran gagal mencetak gol. 

Pelatih Persikota Sahala Saragih mengatakan, timnya hanya tidak beruntung dalam pertandingan melawan Galacticos. Penguasaan bola timnya sudah bagus sementara Galacticos juga bermain baik dengan menerapkan pertahanan ketat. 

"Kami mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang. Ini hanya karena kurang beruntung saja. Ada sepuluh pemain mereka yang berada di garis pertahanan dan ini menyulitkan," ujar Sahala. 

Mantan pelatih Persijap Jepara itu mengaku masih optimistis lolos sebagai juara grup A. Keyakinan itu disebabkan dua tim pesaingnya akan saling 'bunuh' pada laga terakhir. Sementara Persikota akan menghadapi Perseman Manokwari yang sudah tidak ada peluang ke babak selanjutnya.

"Saya pikir kita masih bisa jadi juara grup karena akan lebih aman," ungkapnya.

Pelatih Galacticos FC Budiman Fauzi Tampubolon mengatakan, timnya bermain lebih sabar karena mengetahui kualitas Persikota cukup baik. Terlebih, Persikota mampu menang 4-0 atas Persikasi dan membuat Galacticos mewaspadai beberapa pemain Bayi Ajaib.

"Kami lihat rekaman pertandingan Persikota melawan Persikasi dan melakukan antisipasi dan Alhamdulillah berjalan baik," katanya. 

Dalam duel tersebut, Galacticos kehilangan satu pemainnya akibat akumulasi kartu kuning. Menurut Budiman, kartu merah itu hal yang lumrah. Dia sendiri menilai laga kontra Persikota berjalan menarik. 

Selanjutnya, Galacticos akan berjuang pada pertandingan terakhir melawan Persikasi. Apapun hasilnya, tim asal Bireun itu memastikan akan berusaha mati-matian untuk memenangi pertandingan hidup mati tersebut. 

Pemain Galacticos Muhammad Arjun mengaku timnya bekerja keras dalam pertandingan tersebut. Dia mensyukuri mampu merebut satu poin dari tuan rumah Persikota. 

"Saya senang karena pemain bekerja keras dalam pertandingan ini," pungkasnya.

TEKNO
Telkomsel Luncurkan Super App dengan Beragam Fitur Layanan Digital Lifestyle

Telkomsel Luncurkan Super App dengan Beragam Fitur Layanan Digital Lifestyle

Selasa, 23 Juli 2024 | 17:00

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel kembali mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan My Telkomsel Super App.

KAB. TANGERANG
Pemotor Tewas Terlindas Truk di Pasar Kemis Tangerang, Sopir Kabur ke Kantor Polisi

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Pasar Kemis Tangerang, Sopir Kabur ke Kantor Polisi

Rabu, 24 Juli 2024 | 11:16

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor berinisial BH, 31, tewas mengenaskan akibat terlindas truk di Jalan Raya Pasar Kemis, tepatnya depan proyek Suvarna Sutera, Desa Sindang Panongan, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang,

BANTEN
PLN Luncurkan Program Edukasi Keselamatan Listrik untuk Anak-anak 

PLN Luncurkan Program Edukasi Keselamatan Listrik untuk Anak-anak 

Selasa, 23 Juli 2024 | 22:04

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten meluncurkan program edukasi keselamatan listrik yang menyasar masyarakat, terutama anak-anak.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill