Connect With Us

Perumdam TKR Gelontor 4.000 Reagen PCR ke Bupati Tangerang

Tim TangerangNews.com | Kamis, 24 Februari 2022 | 20:56

Bupati Tangerang menerima 4.000 reagen PCR dari Perumdam TKR, Kamis 24 Februari 2022. (@TangerangNews / Setda Kab. Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) menggelontorkan 4.000 reagen PCR  kepada Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis 24 Februari 2022.  

Zaki menerima langsung secara simbolis bantuan tersebut menyampaikan terima kasih. "Alhamdulillah hari ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menerima 4.000 Reagen PCR,” kata Zaki.

Nantinya, ujar Zaki, reagen PCR itu akan digunakan untuk melakukan tracing dan juga secara intensif melakukan random test kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Zaki menuturkan, Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang sudah ikut membantu menangani pandemi Covid-19, baik dari tahun 2020, 2021 maupun tahun 2022 ini.

"Kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat Kabupaten Tangerang bisa kembali hidup normal," ujar Zaki.

Sofyan Sapar selaku Dirut Perumdam TKR Kab. Tangerang mengatakan, pihaknya telah berkomitmen untuk selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya dalam situasi dan kondisi pendemi Covid-19. 

Untuk itu, kegiatan dari Perumdam Tirta Kerta Raharja adalah mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang salah satunya dengan memberikan bantuan.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Tangerang dan selaku KPM Pemerintah Kabupaten Tangerang serta Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang atas dukungan selama ini kepada Perumdam TKR,” ujar Sofyan.

Selanjutnya Sofyan berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Plt. RSU Tangerang serta para pejabat di jajaran Perumdam TKR.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Salurkan Bantuan Sarana Kesenian dan Keagamaan

Wali Kota Tangsel Salurkan Bantuan Sarana Kesenian dan Keagamaan

Jumat, 12 Juli 2024 | 16:12

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyerahkan bantuan sarana serta prasarana untuk kesenian dan keagamaan kepada warga Kecamatan Serpong Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill