Connect With Us

Pemuda Tewas Tertabrak Mobil di Tangerang Pulang Daftar Rekrutmen Polri

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 16 April 2022 | 13:04

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (@TangerangNews / GAS2.org)

TANGERANGNEWS.com–Seorang pemuda berinisial MF yang baru saja mendaftar rekrutmen anggota Polri, tewas tertabrak mobil saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kanit Laka Polresta Tangerang AKP Mulyadi membenarkan bahwa korban kecelakaan yang terjadi pada Jumat 15 April 2022 siang itu baru saja mendaftar anggota Polri dalam perjalanan pulang dari Polres Tangerang. “Benar, dia lagi daftar polisi," ucap Mulyadi, Sabtu 16 April 2022, seperti dilansir dari Detik.

Ia menyebutkan kronologi kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi A-1162-YS, yang dikemudikan oleh Y datang dari arah Bugel menuju Margasari. 

 

Setiba di Jalan Raya Pemda, Tigaraksa, dekat kantor Disdukcapil Kabupaten Tangerang, datang sepeda motor Honda Beat Street yang dikemudikan MF bernomor polisi A-6989-XX.

Menurut Mulyadi, saat itu MF hendak menyeberang. Namun, karena jarak yang terlalu dekat, motor MF dan mobil Y berbenturan. "Menyeberang dari arah kanan menuju arah kiri. Karena jarak terlalu dekat terjadi tabrakan atau benturan," ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, terang Mulyadi, MF lalu mengalami pendarahan hebat dan luka pada bagian kepala belakang. “Meninggal pada saat perawatan di rumah sakit," terang Mulyadi.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

AYO! TANGERANG CERDAS
Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:11

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 16 peserta didik asal Tangerang Selatan (Tangsel) dari Sekolah Dasar (SD) Al-Azhar BSD mengikuti olimpiade matematika Southeast Asian Mathematics Olympiad (SEAMO).

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

KOTA TANGERANG
Simak Cara Laporkan ODGJ dan Orang Terlantar di Kota Tangerang 

Simak Cara Laporkan ODGJ dan Orang Terlantar di Kota Tangerang 

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:12

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan sosial dan keamanan lingkungan, masyarakat memiliki peran penting dalam mengidentifikasi dan melaporkan kasus Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan orang terlantar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill