Connect With Us

Dilepas, 19 Pemain Tak Akan Bela Persita di Liga 1 Musim Depan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 April 2022 | 20:41

19 pemain Persita Tangerang dilepas sehingga tidak akan bermain di Liga 1 musim depan. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang mengumumkan beberapa pemainnya tidak lagi bersama untuk mengarungi Liga 1 2022-2023 musim depan.

Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita mengatakan ada 19 pemain yang sebelumnya membela Persita di kompetisi Liga 1 2021-2022, kini telah dilepas.

Ke-19 pemain tersebut adalah Agung Prasetyo, Herwin Tri, Edo Febriansah, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Kasim Botan, Andre Agustiar, Harrison Cardoso, Obet Choiri, Taufiq Febriyanto, Ricki Ariansyah.

Kemudian, Kevin Gomes, Ade Jantra, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, Alta Ballah, Rendy Oscario dan Try Hamdani.

Menurut Nyoman, ada beberapa aspek dan alasan baik itu alasan pribadi ataupun profesional jika mereka tidak setuju memperpanjang kontrak. Begitupun dengan Persita yang tidak memperpanjang kontrak mereka.

"Ada beberapa pemain yang masuk dalam skema pelatih baru, tetapi mereka menolak untuk memperpanjang kontrak yang sudah diberikan saat Persita masih mengarungi Liga 1 di Bali," katanya, Kamis 28 April 2022.

Nyoman mengatakan jajaran manajemen menghormati keputusan para pemain dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, karena sudah berjuang bersama Persita. "Inilah dunia sepakbola, pemain selalu datang dan pergi, secara dinamis," katanya.

Mengenai pemain baru, sampai saat ini Persita juga sudah ada dalam proses negosiasi dengan beberapa pemain yang akan bergabung setelah Hari Raya Idul Fitri. Namun, para pemain harus melalui beberapa screening sebelum benar-benar diumumkan.

“Pemain yang baru nanti tentu semua adalah pilihan pelatih Alfredo Vera, disesuaikan dengan skema Head Coach, jadi kami percayakan semuanya,” ujarnya.

Nyoman mengaku pihaknya pasti ingin mengumumkan secepatnya pemain yang sudah bergabung dengan Persita.

"Para fans diharapkan sabar karena tahapan pemilihan pemain tentu menjadi hal teramat penting bagi Head Coach, tanpa campur tangan manajemen tentunya," tambahnya.

HIBURAN
Buy 1 Get 1, Simak Cara Dapat Tiket Gratis Film Pemandi Jenazah

Buy 1 Get 1, Simak Cara Dapat Tiket Gratis Film Pemandi Jenazah

Kamis, 22 Februari 2024 | 07:10

Jagat sinema Indonesia kembali kedatangan film horor bertajuk Pemandi Jenazah garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu.

BISNIS
Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Perusahan MLM Temui Kemendag, Tingkatkan Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:09

TANGERANGNEWS.com-QNET, perusahaan penjualan langsung yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun menunjukan konsistensi bisnisnya mengembangkan bisnis direct selling di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Nyeleneh, Starbucks Cina Punya Menu Kopi Aroma Babi

Nyeleneh, Starbucks Cina Punya Menu Kopi Aroma Babi

Kamis, 22 Februari 2024 | 11:21

Starbucks baru-baru ini meluncurkan kopi latte beraroma babi spesial Tahun Baru Imlek pada 10 Februari 2024, lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill