Connect With Us

Laga Pamungkas Kontra Persipura, Persita Tangerang Terancam Tanpa Lima Pemain

Tim TangerangNews.com | Kamis, 31 Maret 2022 | 12:00

Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro. (Antara/HO-Persita) (@TangerangNews / Antara/HO-Persita)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang bakal meladeni Persipura Jayapura untuk laga pemungkas mereka di Liga 1 Indonesia musim ini di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis 31 Maret 2022. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu terancam tak diperkuat lima pemain dalam laga nanti.

Lima nama tersebut adalah bek Agung Prasetyo, Syaeful Anwar (bek), Taufiq Febriyanto (gelandang bertahan), Irsyad Maulana (sayap) dan Andre Agustiar (sayap) yang masih terbelit oleh cedera.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro menegaskan, timnya siap berjuang menghadapi Persipura meski tak diperkuat lima pemain. "Ada beberapa pemain yang belum bisa diturunkan karena masih cedera. Ada lima pemain," kata Widodo dalam jumpa pers pralaga secara virtual, Rabu 30 Maret 2022.

Meski demikian, Widodo memastikan bahwa pasukan Pendekar Cisadane siap mengerahkan segala kemampuan dan bekerja keras meladeni Persipura. Terlebih lagi, Widodo tak bisa mengabaikan fakta bahwa Persipura juga akan mati-matian tampil di laga pemungkas demi menjaga asa kecil bertahan di Liga 1 musim depan.

"Yang jelas di pertandingan terakhir mereka semangat sekali untuk mengejar supaya tidak turun, degradasi dan apapun itu yang akan kami hadapi, kami akan tetap fight,"  ungkap dia.

Ia juga menegaskan bahwa Persita tak kekurangan motivasi di laga pemungkas guna memperbaiki posisi di klasemen akhir Liga 1 musim ini. "Pertandingan merupakan terakhir dan ini bagi kami juga akan tetap fight dan bekerja keras untuk memperbaiki peringkat, persiapan kami persiapan taktikal, fisikal sudah kami siapkan," tutur Widodo.

Saat ini Persita berada di urutan ke-12 dengan koleksi 39 poin dan berpeluang lompat dua strip di klasemen akhir nanti, menyalip Madura United (41) dan Tira Persikabo (40) yang sudah memainkan pertandingan pemungkas masing-masing.

TANGSEL
2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

Selasa, 16 April 2024 | 20:10

Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill