Connect With Us

Persita Ditahan Imbang PSS Sleman 0-0 

Tim TangerangNews.com | Jumat, 11 Maret 2022 | 19:09

Persita ditahan imbang PSS Sleman pada laga ke-30 Liga 1 2021/2022. (@TangerangNews / Twitter)

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang ditahan imbang PSS Sleman dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion I Ngusti Ngurah Rai, Jumat 11 Maret 2022. 

Dengan raihan seri ini Persita kembali gagal meraih poin penuh seperti pada laga sebelumnya saat melawan Persebaya dengan skor 1-1.  Dalam pertandingan hari ini, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu hanya lebih unggul tipis dalam penguasaan bola 55 persen berbanding PSS 45 persen. 

Kedua tim sama-sama tampil menekan sejak babak pertama dengan saling jual beli serangan. Dalam statistik selama 90 menit pertandingan, tercatat Persita melepas tujuh tembakan dengan lima gol yang mengarah ke gawang lawan. Sedangkan PSS Sleman melepas 10 tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang Persita. 

Namun sayangnya, misi yang dibawa Persita untuk bisa memenangkan pertandingan ini gagal setelah Persita pada laga-laga sebelumnya mencatat tiga kali hasil imbang secara beruntun. 

Pada duel ini, kedua penjaga gawang sama-sama memang tampil cemerlang. Kiper Persita, Rendy Oscario  melakukan empat penyelamatan, sedangkan Miswar Saputra, kiper PSS melakukan lima penyelamatan. 

 

Dengan hasil seri ini, Persita sementara berada di ururan ke-10 Klasemen Liga 1 dengan koleksi 37 poin. Sementara itu PSS bertengger di peringkat ke-14 dengan raihan 33 poin.

Susunan pemain:

Persita: Rendy, Toha, Agung, Dedy, Edo, Sin Yeong, Ricki, Harrison (Altaraiq 8e'), Irsyad (Kasim 59'), Mifhatul (Andre 64'), Hardianto (Taylon 64').

PSS: Miswar, Syaiful, Gufran, Maslac, Mahmud, Kim (Kanu 73'), Mustaine (Ovcian 61'), Mibakus, Supriyadi (Ikhram 46'), Riki, Wander Luiz.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

KAB. TANGERANG
Bagi-bagi Beras, Bacagub Banten Arief R Wismansyah Khawatirkan Nasib Petani di Pakuhaji Tangerang

Bagi-bagi Beras, Bacagub Banten Arief R Wismansyah Khawatirkan Nasib Petani di Pakuhaji Tangerang

Sabtu, 13 Juli 2024 | 20:09

Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten Arief R Wismansyah bagi-bagi beras secara gratis sebagai bentuk kepedulian untuk warga Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 Juli 2024.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill