Connect With Us

Ditahan Imbang Madura United, Pelatih Persita: Bukan Hasil Terbaik

Tim TangerangNews.com | Jumat, 25 Februari 2022 | 06:00

Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraup poin sempurna dalam laga melawan Madura United dengan hasil seri 1-1. Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro mengaku hasil imbang dalam laga lanjutan pekan ke-27 Liga 1 musim 2021-2022, itu bukan hasil terbaik.

 “Hasil ini sebetulnya bukan hasil yang terbaik buat kami karena kami kepingin hari ini menang,” kata Widodo seusai pertandingan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis 24 Februari 2022 malam WIB.

Meski begitu, Widodo mengakui patut disyukuri apapun hasilnya karena anak asuhannya sudah bekerja keras sehingga perlu diapresiasi.  “Kami berterima kasih pada pemain yan telah bekerja keras sampai hari pertandingan,” ucapnya, dikutip dari laman Persitafc. 

Untuk ke depannya, sambung Widodo, Persita harus terus bekerja keras untuk memperoleh hasil yang maksimal.  “Pertandingan tadi memang saling serang menyerang dan transisi defend to attack dan attack to defend. Masing-masing tim ingin memenangkan pertandingan sore hari ini,” tuturnya. 

Terkait ada beberapa keputusan wasit yang dinilai kontroversial dan merugikan Persita, Widodo tak mau berkomentar banyak. “Di sepak bola itu ya, itulah bagian dari sepak bola. Tapi saya belum melihat rekamannya jadi saya tidak bisa komen,” ujar dia.

“Nanti kalau nanti mungkin kalau lihat rekamannya yang lebih jelas mungkin, Tadi tidak jelas,” tambah Widodo.

Sementara itu, perwakilan pemain, Muhammad Kasim Botan yang tampil cukup apik di pertandingan kali ini mengaku ia dan rekan-rekannya sudah berupaya maksimal. 

“Mohon maaf pertandingan malam ini kami sudah berusaha tapi kemenangan belum berpihak pada kami Tetap kami syukuri dapat satu poin,” tutur pemain bernomor punggung 77 ini.

Untuk pertandingan selanjutnya, kata Kasim, harus bekerja keras lagi agar mendapatkan hasil yang maksimal.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:59

Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi PLN (ITPLN) untuk tahun akademik 2024/2025 kembali dibuka untuk gelombang reguler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill