Connect With Us

Persita Tangerang Kontra Tira Persikabo Seri 1-1

Tim TangerangNews.com | Jumat, 11 Februari 2022 | 19:00

Ilustrasi PS Tira Persikabo versus Persita Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang dipaksa bermain imbang kontra Tira Persikabo 1-1 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pada laga yang digelar di Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat 11 Februari 2022 sore WIB.

Tira Persikabo lebih dulu unggul 1-0 pada babak pertama melalui  gol yang dicetak oleh Ciro Alves pada menit ke-44. Sedangkan Persita baru mampu menyamakan skor pada menit ke-71 melalui Sin Yeong. 

Pada laga yang berlangsung saling menekan mulai babak pertama itu, kedua tim kesulitan memperoleh peluang emas untuk menciptakan gol. Baru pada saat menjelang babak pertama usai, Tira Persikabo berhasil memecah kebuntuan.

Ciro Alves dengan trengginas mengecoh barisan pemain belakang Persita di tepi kotak penalti. Melalui sepakan mendatar yang terarah, pemain asal Brasil itu menjebol gawang Persita.

Tertinggal 0-1 dari tim berjuluk Laskar Padjajaran, membuat Persita tampil lebih ngotot. Akhirnya kerja keras tim berjuluk Pendekar Cisadane itu membuahkan hasil. Sin Yeong sukses membobol gawang Tira Persikabo melalui tandukkan setelah menerima umpan tendangan bebas dari Harrison Cardoso. 

Kedudukan 1-1 tak berubah hingga pertandingan usai. Dengan hasil imbang ini, Persita Tangerang gagal bertahan di jalur kemenangan setelah dalam laga sebelumnya, tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu menang telak atas Persiraja Banda Aceh dengan skor akhir 3-0.

Adapun Tira Persikabo dipaksa masih harus puasa kemenangan sebab dalam lima laga terakhir menelan 3 kekalahan dan menuai 2 hasil imbang. 

Di posisi klasemen, saat ini Tira Persikabo berada di peringkat ke-14 dengan raihan 24 poin. Sedangkan Persita bertengger di posisi kesembilan dengan capaian 30 poin. Sementara itu untuk laga berikutnya, Persita bakal menghadapi Arema FC, sedangkan Tira Persikabo akan melawan PSM Makassar.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill