Connect With Us

Persita vs Bhayangkara FC Berakhir Seri, Skor 2-2

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 1 Maret 2022 | 21:20

Persita bertanding ke markas Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 1 Maret 2022 pukul 16.15 WITA. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai penutup Series 4 BRI Liga 1 2021/2022, Persita bertanding ke markas Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 1 Maret 2022 pukul 16.15 WITA.

Ini adalah pertemuan kedua Persita dengan tim tuan rumah. Di putaran pertama kompetisi, Persita sukses mengungguli Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada November 2021 lalu.

Kini dengan kekuatan dan tentu strategi yang berbeda, kembali Persita menghadapi Bhayagkara FC.

Dalam pertandingan tersebut, Persita bermain baik dan atraktif. Sejak awal, skuad Pendekar Cisadane ini tampil menyerang dan melakukan bangunan serangan yang matang.

Namun hasil akhirnya, Persita harus puas berbagi poin. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol Persita dicetak oleh Harrison Cardoso dan Edo Febriansah.

Harrison Cardoso dan menciptakan gol perdana di pertandingan ini di menit ke-10. Sedangkan di menit ke-68 tendangan volley Edo Febriansah bisa menjebol gawang lawan.

Menanggapi hasil imbang dari pertandingan sore ini, Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro mengaku akan terus berbenah untuk memperbaiki kesalahan di masa depan. Satu poin pun disyukuri Widodo.

“Pertandingan tadi memang target kami bisa poin penuh ya. Tapi ternyata kita tidak bisa, namun kita syukuri juga kita dapat poin satu,” ujar Widodo usai pertandingan.

Sementara itu, Edo Febriansah, perwakilan pemain sekaligus pencetak gol penyeimbang Persita sore tadi menyebut, ia dan rekan-rekannya bersyukur bisa mendapatkan satu poin. 

“Bersyukur sudah dapat satu poin. Ke depan kami akan mencoba meraih hasil maksimal di pertandingan selanjutnya. Dan pertandingan ini jadi pembelajaran kami untuk berkembang setiap harinya," jelasnya.

BISNIS
Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Rabu, 17 Juli 2024 | 16:12

Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang butuh banyak persiapan, pertimbangan, dan keputusan yang tepat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 08:34

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk beberapa jenjang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, para calon peserta didik biasanya akan mengikuti kegiatan MPLS terlebih dahulu.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Sabtu, 20 Juli 2024 | 06:44

Satu unit gudang limbah plastik dan dua unit mobil pikap ludes terbakar di kawasan Tanah Gocap, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 19 Juli 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill