Connect With Us

Babinkamtibmas Cek Minyak Goreng di Semua Pasar dan Minimarket Kabupaten Tangerang

Tim TangerangNews.com | Jumat, 27 Mei 2022 | 11:45

Kapolresta Tangerang Kombes Raden Romdhon Natakusuma saat melakukan pengecekan ke distributor minyak goreng, Rabu 25 Mei 2022. (@TangerangNews / Polresta Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di jajaran Polresta Tangerang diperintahkan untuk melaksanakan pengecekan minyak goreng ke semua pasar baik pasar tradisional maupun minimarket.

“Saya minta Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengecekan ke semua pasar baik pasar tradisional maupun minimarket, Jadi semua Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Panongan kita kerahkan,” kata Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri dalam keterangannya, dikutip Jumat 27 Mei 2022.

Syamsul mengatakan, pengecekan yang dilakukan para Bhabinkamtibmas guna mendapatkan informasi setiap waktu terkait pasokan minyak goreng di pasaran. Bahkan hal itu juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya penimbunan yang dilakukan di kalangan pedagang.

Ia menekankan bahwa Polri akan menindak secara tegas semua pihak yang melanggar aturan dan melakukan penyimpangan dalam distribusi minyak goreng. “Selain pedagang beberapa distributor besar juga rutin dilakukan pengecekan,” kata Syamsul.

Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Aiptu Joko Sutomo pada Kamis 26 Mei 2022, kembali memastikan ketersediaan minyak goreng di Indomaret di Kompleks Perumahan Citra Raya No.02 Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng masih aman, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk keberadaan minyak goreng tersebut.

Sehari sebelumnya pada Rabu 25 Mei 2022, Kapolresta Tangerang Kombes Raden Romdhon Natakusuma kembali melakukan pengecekan ke distributor minyak goreng. Kali ini, Romdhon mendatangi distributor minyak goreng di Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Kami mendatangi CV. Berkah Jaya, selaku distributor minyak goreng untuk memastikan tidak ada hambatan dalam proses pendistribusian minyak goreng ke masyarakat,” unkap Romdhon.

Ia juga mengajak distributor minyak goreng untuk membangun kerja sama dalam memberikan informasi perkembangan harga maupun stok minyak goreng curah. “Serta hal-hal yang menghambat pendistribusian minyak goreng curah, sehingga dapat terjaga,” tambah Romdhon.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

TANGSEL
Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel Diduga Tabrak Pohon saat Hendak Mendarat Darurat

Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel Diduga Tabrak Pohon saat Hendak Mendarat Darurat

Senin, 20 Mei 2024 | 13:13

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) menjelaskan bila pesawat Tipe Tecnam P2006T dengan nomor registrasi PK-IFP diduga hendak mendarat darurat di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangsel, Mingg 19 Mei 2024.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill