Connect With Us

Perayaan HUT RI di Kecamatan Tigaraksa Tangerang Diisi dengan Gerak Jalan dan Santunan Anak Yatim

Dimas Wisnu Saputra | Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:04

Perayaan HUT RI di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu 14 Agustus 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, menggelar gerak jalan santai dan santunan anak yatim dalam menyambut HUT RI ke-77, Minggu, 14 Agustus 2022.

Pantauan TangerangNews.com, dalam kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan di Kantor Kecamatan Tigaraksa ini, terlihat diramaikan masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak sekolah hingga pejabat Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid yang hadir dalam acara tersebut mengatakan disela-sela rutinitasnya, masyarakat tetap menyempatkan waktu sejenak untuk bersama-sama melaksanakan aktifitas olahraga, seperti gerak jalan santai.

"Terselenggaranya kegiatan ini tentu saja memberikan banyak sekali manfaat positif. Ini juga bisa menjadi ajang yang tepat bagi kita semua untuk membentuk jiwa yang sehat dan sarana untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan," katanya.

Adapun gerak jalan santai yang laksanakan selain dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-77 dan juga Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah beberapa waktu yang lalu.

"Hendaknya momen ini menjadi refleksi kebersamaan kita, sebagai masyarakat dan juga selaku aparatur dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tangerang yang kita cintai ini, dengan semangat One Team, One Spirit, One Goal," ujarnya.

Maeysal pun berharap dukungan dari elemen masyarakat untuk bahu membahu dalam menyatukan visi serta keinginan bersama untuk Kabupaten Tangerang.

Camat Tigaraksa Rahyuni mengatakan, kegiatan menyambut HUT RI ke-77 ini baru diadakan kembali setelah pada tahun sebelumnya sempat terhenti karena Covid-19 masih tinggi.

"Dengan penurunan Covid-19, Alhamdulillah kami bisa melaksanakan berbagai kegiatan memeriahkan kemerdekaan, seperti gerak jalan santai, santunan anak yatim dan ada kesenian barongsai, debus dari komunitas TTKKDH dan terakhir doorprize," ucapnya.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill