Connect With Us

Ratusan Pelajar Ikut Seleksi Paskibraka Kota Tangerang HUT RI ke-77

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 Juni 2022 | 10:31

Ratusan pelajar tingkat SMA di Kota Tangerang mengikuti seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera 17 Agustus, pada Sabtu 18 Juni 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan pelajar tingkat SMA di Kota Tangerang mengikuti seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera 17 Agustus, pada Sabtu 18 Juni 2022.

“Saya ucapkan selamat kepada semua yang lolos tahap awal ini, karena adik-adik semua merupakan orang-orang pilihan,” ujar Wali Kota Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Sebanyak 500 siswa siswi yang berasal dari berbagai SMA sederajat negeri maupun swasta di Kota Tangerang, melanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya dan akan dipilih untuk menjadi pasukan pengibar tingkat kota dan 13 kecamatan di Kota Tangerang.

“Maka jadikan kegiatan pembinaan ini untuk meningkatkan kualitas diri lebih mandiri, disiplin, dan berprestasi bagi diri anda, serta Kota Tangerang," kata Arief.

Adapun dari hasil seleksi calon Paskibraka tahun 2022 ini, sebanyak 120 peserta terpilih sebagai pasukan pengibar bendera di tingkat kota, dan 325 peserta sebagai pasukan pengibar di 13 kecamatan se-Kota Tangerang, dengan masing-masing pasukan berjumlah 25 peserta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

TANGSEL
Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:00

Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi Flyover Ciputat, di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Yuk Berburu Hadiah Motor hingga Mobil Listrik Lewat Gelegar PLN Mobile 2024

Yuk Berburu Hadiah Motor hingga Mobil Listrik Lewat Gelegar PLN Mobile 2024

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:41

PT PLN (Persero) resmi meluncurkan Program Gelegar PLN Mobile 2024 pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Cihampelas Walk, Bandung, dengan menawarkan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan setia aplikasi PLN Mobile.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill