Connect With Us

Lomba Sepak Bola HUT 77 RI, Tim DPRD Tangerang Ganyang Forkopimda

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:09

Tim sepak bola DPRD Kota Tangerang saat berlaga di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Kamis 11 Agustus 2022. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tim sepak bola Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang berhasil mengganyang tim Forkopimda pada ajang perlombaan sepak bola dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia (RI).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang pada Kamis, 11 Agustus 2022, tim DPRD mengalahkan Forkopimda dengan skor 1-0.

"Alhamdulillah, kita menang 1-0 melawan Forkopimda," kata Turidi Susanto, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang.

Tim DPRD Kota Tangerang diisi oleh para legislator seperti Wakil Ketua Turidi, Tengku, Anggota Prawoto, dan Baihaki, Rijal, Ade, dan lainnya.

Turidi menyatakan, dalam perlombaan ini yang terpenting adalah jalinan kebersamaannya.

"Ini kan dalam rangka menyambut HUT RI, kami memaknai kebersamaannya di Kota Tangerang, agar kemerdekaan semakin dirasakan," ungkapnya.

Selain DPRD dan Forkopimda, ajang perlombaan sepak bola yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang ini juga diikuti tim dari OPD dan KONI.

"Ada banyak yang diperlombakan, di antaranya lomba makan kerupuk, lomba basket dewasa, lomba balap karung, dan dorong bambu," pungkasnya.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill