Connect With Us

Sri Mulyo Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PWI Kabupaten Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 24 September 2022 | 09:24

Sri Mulyo terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang periode 2022-2025. (PWI Kabupaten Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Sri Mulyo terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang untuk masa bakti 2022-2025.

Sri Mulyo terpilih secara aklamasi dalam Konferensi PWI Kabupaten Tangerang di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat, 23 September 2022 malam.

"Kemenangan ini bukan kemenangan diri saya pribadi, tetapi kemenangan kita bersama," ujar Sri Mulyo. 

Sri Mulyo meneruskan kepemimpinan Sangki Wahyudin. Dia menegaskan, dirinya akan amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

"PWI harus ada di mana-mana dan berguna bagi masyarakat Indonesia," jelasnya.

Adapun Sri Mulyo diharapkan bisa meneruskan, meningkatkan, serta mengembangkan jalinan kerja sama antara PWI Kabupaten Tangerang dengan mitra-mitranya. 

"Jaga PWI ke depan. PWI bukan hanya lambang organisasi, tetapi sebagai wadah kita untuk mengabdikan diri dalam rangka memajukan organisasi profesi," ucap Sangki Wahyudin.

Sangki menyampaikan, dirinya sudah berupaya maksimal menjalani program-program kerja PWI Kabupaten Taangerang. Jika ada kekurangan selama mengembang tugas, Sangki memohon maaf.

"Hari ini saya selesai sebagai ketua, tetapi pengabdian saya di PWI akan terus berjalan, tanpa memandang jabatan," ucapnya.

Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra menyebut, PWI Kabupaten Tangerang sebagai salah satu cabang PWI di Banten yang sangat aktif menjalani kegiatan-kegiatan program kerja.

"Maka, harus diberikan applause (tepuk tangan)," katanya.

Ketua Panitia Konferensi PWI Kabupaten Tangerang, Rahmat Halawa mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara konferensi ini, sehingga berjalan dengan lancar.

AYO! TANGERANG CERDAS
Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Bangga, Siswa-siswi SD Asal Tangsel Ikut Olimpiade Asia

Kamis, 18 Januari 2024 | 15:11

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 16 peserta didik asal Tangerang Selatan (Tangsel) dari Sekolah Dasar (SD) Al-Azhar BSD mengikuti olimpiade matematika Southeast Asian Mathematics Olympiad (SEAMO).

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

KAB. TANGERANG
Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Jumat, 1 Maret 2024 | 22:58

Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendukung revitalisasi Pasar Kutabumi mendengar sosialisasi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak tuntutan penggugat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill