Connect With Us

Tidak Hanya Tulis Berita, Wartawan di Tangerang Diajak Berbagi Lewat PWI Peduli

Wahyu Kurniawan | Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:44

Kegiatan PWI Peduli yang digelar PWI Kabupaten Tangerang, Rabu 10 Agustus 2022. (@TangerangNews / Wahyu Kurniawan)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang gelar aksi PWI Peduli untuk membantu sesama, Rabu, 10 Agustus 2022.

Sangki Wahyudin, Ketua PWI Kabupaten Tangerang menyebut, kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin yang kerap dilaksanakan setiap tahunnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan lebih dari satu kali dalam setahun, bahkan bisa tiga kali kami laksanakan," ucapnya dalam kegiatan yang digelar di Saung Bambu Kuning, Kabupaten Tangerang.

Lewat kegiatan ini, Sangki mengharapkan kedepannya wartawan tidak hanya bisa menulis saja, namun juga bisa aktif dalam kegiatan sosialnya.

"Sebagai manusia, fungsi sosial ini menjadi tugas kita bersama, jangan sampai generasi muda kita terlantar, apalagi sampai ditelantarkan," jelasnya.

Rifki, warga Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang yang menerima bantuan mengaku merasa senang. "Terima kasih kepada PWI Kabupaten Tangerang sudah peduli kepada kami," katanya.

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill