Connect With Us

Golkar Kabupaten Tangerang Incar 12 Kursi di Pemilu 2024

Dimas Wisnu Saputra | Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:49

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli saat kegiatan jalan sehat bersama ribuan kader dalam perayaan HUT ke-58 Partai Golkar, Minggu 16 Oktober 2022, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli menargetkan sebanyak 12 kursi di DPRD setempat dalam Pemilu 2024. Karena itu ia meminta seluruh kader bersatu dan turun kebawah mensosialisasikan program pembangunan.

"Diharapkan target 12 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang bisa tercapai," katanya saat perayaan HUT ke-58 Partai Golkar bersama ribuan kader di Kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Minggu 16 Oktober 2022, pagi.

Menurutnya, HUT Golkar ini menjadi momen penting untuk menyatukan kader partai dalam memenangkan kembali Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya mengajak kepada seluruh kader berjuang bersama dalam mensejahterakan masyarakat," tandas pria yang juga menjabat Wakil Bupati Tangerang ini.

Sementara Hj Airin Rachmi Diani Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) mengapresiasi acara HUT Partai Golkar Di Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Mantan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diani yang turut hadir juga berharap di Pemilu 2024, Golkar meraih kemenangan.

"Golkar merupakan partai tua, yang di dalam perjuangannya penuh dengan liku liku. Pasang surut Golkar pernah dialaminya, namun sampai saat ini Alhamdulillah Golkar tetap solid di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto," katanya.

Ia juga berharap kepada kader-kader terbaik Golkar untuk menjadi pemimpin di Provinsi Banten. Termasuk Mad Romli didorong untuk maju Cabup Tangerang.

"Harapan kami dan kita semua agar Mad Romli menjadi Bupati Tangerang meneruskan kader terbaik Pak Zaki Iskandar," tandas Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) ini.

Diketahui saat ini dari total 50 kursi DPRD Kabupaten Tangerang hasil Pemilu 2019, Partai Golkar menduduki sebanyak 6 kursi. Jumlah tersebut dibawah PDIP sebanyak 8 kursi, kemudian Gerindra 7 kursi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill