Connect With Us

Ogah Bayar Paket COD, Pria Ancam Kurir Pakai Parang di Tigaraksa Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 28 Oktober 2022 | 23:46

Tangkapan gambar video kurir paket diancam pemesan dengan parang karena tidak mau membayar di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu 26 Oktober 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria mengancam kurir paket dengan senjata tajam jenis parang di Jalan Raya Bugel, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Peristiwa itu sempat terekam dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diposting akun Instagram @Infobalaraja, terlihat seorang kurir yang membawa paket dengan karung putih di sepeda motornya, tiba-tiba bergegas pergi dari lokasi. Lalu muncul pria penerima paket yang berjalan ke arah kurir sambil mengacungkan sebilah parang.

Berdasarkan caption yang ditulis, kurir dari expedisi Sicepat itu hendak mengantarkan paket cash on delivery (COD) atau bayar di tempat, pada Rabu 26 Oktober 2022.

Namun ketika paket sudah dibuka, sang pembeli tidak mau membayarnya. Kurir juga memaksa pria itu membayar karena sudah prosedurnya.

"Tapi sang pembeli emosi dan malah mengeluarkan sajam parang mengancam kurir hingga bahkan menyiram dengan air dan bensin, kami sudah lapor ke polsek terdekat belum ada tanggapan," tulis caption tersebut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa AKP Soebardjo mengaku belum menerima laporan terkait aksi pengancaman kurir paket tersebut.

Meski demikian, penyelidikan atan tetap dilakukan terhadap dugaan perkara pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan itu.

"Hingga saat ini belum ada laporan ke Polsek Tigaraksa, atas video viral tetap kita lakukan penyelidikan," ungkap Soebardjo, seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat 28 Oktober 2022.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Tangerang (@tangerangnewsofficial)

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

BISNIS
Kredit Kendaraan Bermotor Bisa DP 0% di BCA Expoversary 2024 ICE BSD

Kredit Kendaraan Bermotor Bisa DP 0% di BCA Expoversary 2024 ICE BSD

Kamis, 29 Februari 2024 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bank Central Asia (BCA) menawarkan berbagai promo menarik untuk kredit kendaraan bermotor dalam event BCA Expoversary 2024 di ICE, BSD City, Tangerang selama 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

TANGSEL
Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Pembullyan Siswa SMA Binus Serpong Jumat Besok

Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Pembullyan Siswa SMA Binus Serpong Jumat Besok

Kamis, 29 Februari 2024 | 13:49

Polres Tangerang Selatan (Tangsel) akan menetapkan tersangka dalam kasus pembullyan siswa SMA Binus Serpong Tangsel oleh seniornya pada Jumat, 1 Maret 2024.

SPORT
Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Pelatih Persita Sebut Gol Bunuh Diri Persebaya Berkat Usaha Timnya

Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:00

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengklaim gol bunuh diri Persebaya dalam pekan ke-25 laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 berkata usaha dan kinerja tim besutannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill