Connect With Us

Jelang Porprov Banten, Tim Esport Kabupaten Tangerang Targetkan 2 Medali Emas

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 12 November 2022 | 14:17

Tim Esport Kabupaten Tangerang untuk Porprov VI Banten 2022. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 yang akan diselenggarakan pada 20-29 November 2022, tinggal menghitung hari.

Menanggapi hal itu, Cabang olahraga (cabor) Esport Kabupaten Tangerang menyatakan siap untuk menyumbangkan medali emas kepada Kabupaten Tangerang di event olahraga empat tahunan ini.

Ketua Umum Esport Kabupaten Tangerang Faizal Hermiansyah, berharap dari 4 nomor Esport yang dipertandingkan, yakni Free Fire, MLBB, PUBG dan E-Football, paling tidak pihaknya dipastikan mampu meraih dua medali emas.

"Besar harapan saya untuk atlet yang telah kami percaya menjadi bagian dari ESport Indonesia (ESI) Kabupaten Tangerang, dapat lebih berprestasi dan meraih medali Emas di Porprov Banten 2022. Dari 4 nomor itu, kami menargetkan sedikitnya 2 medali emas akan mampu kami raih," ujarnya.

Ia telah mendorong para atlet untuk terus mengembangkan potensi dirinya dan mampu berprestasi. Menurut Faizal, Porprov merupakan kesempatan yang tepat.

Ia pun menyebut ESI Kabupaten Tangerang telah melakukan seleksi kepada para atlet yang akan bertanding, ditambah dengan latihan yang diselenggarakan hampir tiap minggu. 

Sementara itu, Manager Kontingen Esport Kabupaten Tangerang sekaligus Ketua Harian Esport Kabupaten Tangerang Bagus Muhamad Rijal mengatakan, atlet akan diberi penambahan porsi latihan dari masing-masing pelatih.

"Dua minggu menjelang porprov, kita terus berupaya berkoordinasi dengan pelatih memastikan kesiapan fisik dan juga mental para atlet, sehingga target-target yang diberikan ketua umum KONI dan Ketua Umum ESI bisa kita raih," kata Bagus.

Sebagai informasi, Cabor Esport akan bertanding di Mall Alam Sutera, Kota Tangerang. Untuk menghadapi itu ESI Tangerang telah menurunkan 23 atlet dan 2 pelatih, yang siap untuk mengejar target medali emas.

TANGSEL
Aniaya dan Sekap Pacar di Pondok Aren Tangsel, Pria Ini Diburu Polisi

Aniaya dan Sekap Pacar di Pondok Aren Tangsel, Pria Ini Diburu Polisi

Sabtu, 15 Juni 2024 | 15:18

Seorang pria diburu aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) usai dilaporkan menganiaya dan menyekap pacarnya.

NASIONAL
Iduladha 2024, Telkomsel Salurkan 710 Hewan Kurban ke 600 Titik

Iduladha 2024, Telkomsel Salurkan 710 Hewan Kurban ke 600 Titik

Sabtu, 15 Juni 2024 | 09:57

Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel menghadirkan kebersamaan yang penuh keberkahan melalui penyaluran 710 hewan kurban ke 600 titik di Indonesia.

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill