Connect With Us

Ditemukan Kantong Kresek Bau Bangkai di Rumah Warga Legok Tangerang, Ternyata Isinya Mayat Bayi

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 18 Februari 2023 | 00:21

Ilustrasi Bayi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di Kampung Babakan Barat, RT02/01, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis 16 Februari 2023, malam.

Bayi yang diduga dibuang orang tuanya ini terbungkus kantong plastik yang tergeletak di depan pintu dapur rumah warga berinisial E.

Kasie Humas Polres Tangsel Ipda Galih Dwi Nuryanto menjelaskan mayat bayi itu ditemukan sekitar pukul 22.30 WIB. Awalnya saksi MA, berkunjung ke rumah E hendak menggunakan kamar mandi.

Lalu ketika berada di kamar mandi, MA mencium aroma bau bangkai dari arah dapur. Selanjutnya ia memberitahukan hal tersebut kepada si pemilik rumah.

"MA dan E awalnya mengira bau bangkai tikus atau kucing. Setelah mencari sumber baunya ditemukan berasal dari sebuah kantong plastik warna merah ukuran besar, yang tergeletak di depan pintu dapur belakang rumah," ungkapnya, Jumat 16 Februari 2023.

Saat kantong plastik itu dibuka, kedua saksi terkejut ternyata berisi mayat bayi yang masih terdapat tali pusar dan dibalut kain warna merah.

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Legok. Menindaklanjuti informasi tersebut, personel Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tangsel mendatangi TKP. Selanjutnya petugas membawa jasad bayi ke RSUD Tangerang untuk dilakukan Visum.

"Kasus tersebut dalam proses penyelidikan Polsek Legok untuk mengungkap siapa pelaku yang telah membuang jasad bayinya," jelas Galih.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill