Connect With Us

Ferry Herlius Kajari Kabupaten Tangerang Baru

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 1 Maret 2023 | 05:19

Ferry Herlius menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang yang baru. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Ferry Herlius menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang menggantikan Nova Elida Saragih. 

Ferry mengatakan, semoga kedatangan dirinya diterima. Ia akan menjaga nama baik Kejaksaan saat bertugas di Kabupaten Tangerang.

“Semoga kedatangan kami diterima dan bermanfaat. Saya Insyaallah akan menjaga nama baik diri dan Kejaksaan,” katanya saat pisah sambut pada Senin 27 Februari 2023, malam.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat datang kepada Kajari Kabupaten Tangerang yang baru.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Nova Elida Saragih, banyak sekali yang kita lakukan, baik penanganan hukum dan kegiatan sosial kepada masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, Nova Elida Saragih dipromosikan menjadi Asisten Data dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Sedangkan, Ferry Herlius sebelumnya menjabat Kabag Protokoler dan Pengamanan Pimpinan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

KOTA TANGERANG
Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Langganan Runner-up, Kota Tangerang Targetkan Juara di POPDA XI Banten

Kamis, 2 Mei 2024 | 16:08

Kota Tangerang menargetkan untuk meraih juara umum dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang diselenggarakan pada 8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill