Connect With Us

Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Didorong Maju Cabup 2024

Dimas Wisnu Saputra | Minggu, 9 April 2023 | 15:39

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang Moh Nur Kholis saat acara Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) di Hotel Grand Soll Marina, Kota Tangerang, Sabtu, 8 April 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang Moh Nur Kholis didorong menjadi Calon Tangerang (Cabup) Bupati di Pemilu 2024.

Hal itu diucapkan Syaripudin Salwani perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Banten dalam Acara Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) di Hotel Grand Soll Marina, Kota Tangerang, Sabtu, 8 April 2023.

"Jagoan kita Ketua DPC Kabupaten Tangerang pasti bisa menjadi Bupati di Pemilu 2024 nanti," ucap Syaripudin.

Syaripudin mengatakan Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Banten mendukung DPC Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan kursi di Dapilnya.

"Selain punya tugas meningkatkan kursi, tapi kita juga punya kewajiban untuk kader kita di eksekutif. Tapi tidak mungkin Pak Nur Kholis jadi Bupati kalau masih 4 kursi. Minimal 8, tambah 4 lagi," katanya.

Sementara, Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Nur Kholis mengatakan saat ini di Kabupaten Tangerang, PKB masuk ke dalam 4 besar, dan didukung dengan jumlah warga NU yang tersebar mencapai 33 persen.

"Tugas kita memenangkan PKB, kalau dulu di Kabupaten Tangerang dewan kita cuma empat tapi di 2024 kita targetkan 8 kursi," tegasanya.

Lebih jauh ia mengatakan, dengan strategi pemenangan yang tepat, tidak menutup kemungkinan di kontestasi politik 2024 mendatang Kabupaten Tangerang akan didominasi oleh PKB.

"PKB ini partai yang besar, di pemilu 2024 mendatang kita buat semua menjadi hijau," pungkasnya.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill