Connect With Us

Uniqlo Kini Hadir di Mal Ciputra Tangerang, Ada Berbagai Promo dan Produk UMKM Lokal

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 19 Mei 2023 | 19:26

Uniqlo Mal Ciputra Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Brand fashion asal Jepang, Uniqlo kini hadir di Mal Ciputra, Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Dibukanya store baru ini menambah jumlah cabang di Tangerang yang kini berjumlah empat dan 63 di Indonesia.

Store Manager Uniqlo Mal Ciputra Nurlita mengatakan, kehadiran Uniqlo ini selain untuk untuk mengekspansi pasar lebih luas lagi, juga agar lebih dengan dengan kostumer.

"Di Mal Ciputra ini kita buka market baru, kostumer yang berasal dari daerah seperti Balaraja atau Serang bisa lebih dekat kalau ke sini," jelasnya saat pembukaan outlet, Jumat 19 Mei 2023.

Pihaknya pun menawarkan berbagai promo menarik pembukaan Uniqlo Mal Ciputra Tangerang selama periode 19-21 Mei. Mulai dari tumbler, voucher belanja Rp50 ribu, voucher nonton film di CGV , cotton candy dan minuman Chatime.

"Berlaku untuk 200 hingga 300 pembeli pertama," jelas Nurlita.

Tak hanya itu, Uniqlo Mal Ciputra juga turut memasarkan produk UMKM Tangerang yang dipajang di etalase Tangerang Neighborhood.

"Ini program Uniqlo yang bekerja sama dengan enam UMKM lokal Tangerang. Jadi bisnis itu butuh tiga pilar stability, kita sebagai pelaku usaha harus bisa kontribusi ke masyarakat, karena itu kita bantu UMKM kecil," jelas Nurlita.

 

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill