Connect With Us

Kabupaten Tangerang Jadi Tuan Rumah MTQ ke-20 Tingkat Provinsi Banten, Begini Persiapannya

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 25 Juli 2023 | 16:36

Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengecek kesiapan MTQ ke- 20 tingkat Provinsi Banten, Selasa 25 Juli 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah dalam pagelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-20 tingkat Provinsi Banten yang akan berlangsung pada selama lima hari. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengatakan event akbar ini akan dilaksanakan mulai Rabu 26 Juli sampai Senin 30 Juli 2023. 

"Karena akan dimulai, hari ini kami mengecek kesiapan MTQ Provinsi Banten, Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah," katanya Selasa 25 Juli 2023.

Rudi mengatakan kegiatan ini juga dimeriahkan oleh berbagai UMKM yang menjajakan produk-produk lokal berkualitas.  

"Melihat-lihat sejumlah UMKM, banyak stand yang didirikan dalam pagelaran MTQ ini," ungkapnya saat mendatangi perajin Topi Bambu khas Kabupaten Tangerang.

Selain itu, Rudi juga mengecek persiapan lainnya. Mulai dari hal teknis hingga kesiapan venue dan panggung utama.

Pihaknya sangat mendukung panitia Provinsi agar MTQ Banten ini sukses terselenggara serta berharap agar proses pelaksanaan dapat berjalan lancar.

"Ada 12 venue semua juga sudah siap. Kami sangat mengapresiasi atas segala kesiapan dari tuan rumah yakni Pemkab Tangerang," katanya.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill