Connect With Us

Gegara Bakar Sampah, Pabrik Limbah Fiber di Sepatan Tangerang Terbakar

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 14 Agustus 2023 | 15:45

Petugas BPBD tengah memadamkan kebakaran pabrik limbah fiber milik PT Intec Persad, di Kampung Karet, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin, 14 Agustus 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran melanda pabrik limbah fiber milik PT Intec Persada yang berlokasi di Kampung Karet, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin, 14 Agustus 2023.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ini pihaknya tengah melakukan penangan terkait kebakaran tersebut.

"Kita mendapatkan laporan jam 10 dan sampai lokasi jam 11. Saat ini masih dalam penangan," kata Ujat kepada Tangerangnews.com.

Ujat menyebut pihaknya menurunkan 36 personel dan sejumlah mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Tangerang, dengan dibantu dari pihak Kota Tangerang.

"7 mobil pemadam untuk saat ini yang diterjunkan. Pos BPBD Sepatan regu A, Pos Pasar Kemis, Pos Mauk, Pos Pakuhaji dan Damkar Kota 3 unit," katanya.

Ujat mengungkap terjadinya kebakaran tersebut disebabkan aktivitas pembakaran bakar sampah, sehingga menjalar ke bagian pabrik. "Akibat bakar sampah," pungkasnya.

NASIONAL
Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Masuki Awal Maret Tapi Musim Hujan Belum Berakhir, Begini Penjelasan BRIN

Sabtu, 2 Maret 2024 | 09:58

Memasuki awal Maret 2024, tanda-tanda musim hujan belum berakhir di sejumlah wilayah di Indonesia.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

TANGSEL
4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

4 Orang Jadi Tersangka Bullying Binus School Serpong Tangsel, Salah Satunya Alumni

Jumat, 1 Maret 2024 | 19:30

Sebanyak 4 orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus bullying di Binus Internasional Serpong, oleh Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill