Connect With Us

Pengukuhan PPI se-Tangerang Raya, Wadahi Pensiunan PNS Supaya Tidak Merasa Dibuang

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 21 Agustus 2023 | 19:11

Pengukuhan Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) se-Tangerang Raya, Senin 21 Agustus 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) se-Tangerang Raya (Kota Tangerang, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang) dikukuhkan, Senin 21 Agustus 2023.

Organisasi ini merupakan wadah berkumpulnya para pensiunan PNS, BUMN/BUMD, mantan pejabat pemerintah, termasuk para mantan kepala desa.

Pengukuhan organisasi PPU dari tiga wilayah itu dilakukan secara bersamaan dengan dipimpin Ketua Umum DPP PPI Ermaya Suryadinata, di Hotel Yasmin Binong Curug, Kabupaten Tangerang,

Diketahui ada sebanyak 177 anggota pengurus dan penasihat PPI se-Tangerang Raya.

Ketua PPI Kabupaten Tangerang Ilham Choir mengatakan, dengan dikukuhkannya organisasi pensiunan ini diharapkan dapat menjadi wadah para anggotanya, agar mereka tidak merasa dibuang begitu saja setelah selesai masa tugasnya.

"Di Kabupaten Tangerang ada 58 orang anggotanya," katanya.

Selain itu, pihaknya akan siap membantu pemerintah daerah setempat jika nanti dibutuhkan. Sebab, sebelumnya anggota PPI sudah pernah menduduki posisi-posisi di instansi pemerintah.

"Yang pensiun itu kan kepegawaiannya, tetapi aktivitasnya tetap berjalan. Maka dari itu kita punya motor Sehat, Aktif dan Sejahtera. Bisa membantu program-program pemerintah," jelas Ilham.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang turut hadir dalam acara tersebut mengharapkan PPI ini sebagai wadah untuk membantu pemerintah daerah, dalam rangka memberikan pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

"Selain untuk silaturahmi kemudian juga menjadi wadah untuk membantu pemerintah daerah," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Kabel Menjuntai di Jalan Teuku Umar Kota Tangerang, Pengendara Khawatir Terjerat

Kabel Menjuntai di Jalan Teuku Umar Kota Tangerang, Pengendara Khawatir Terjerat

Sabtu, 27 April 2024 | 17:04

Sejumlah warga resah dengan kabel menjuntai dan tiang listrik miring di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu 27 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill